ILGOB

912 84 16
                                    

Hai chingu i'm back karna akan selalu back to you.

Gaje

Oke kita mulai aja. Met baca.

Seminggu telah terlewatkan sejak kejadian So Eun meninggalkan Kim Bum saat So Eun dipaksa makan siang hanya untuk membahas tentang mantan So Eun, Gyu Man. Sekarang So Eun berada di kantor dan memikirkan tentang raut wajah Kim Bum saat dia meninggalkannya dengan pulang bersama Jang Ill. Kim Bum tampak terluka.

Tok tok tok

Lamunan So Eun buyar oleh ketukan pintu kantornya. Dan itu adalah sang bos, Hye Kyo, yg mengetuk. Maka tanpa dipersilahkan dia langsung masuk.

"Adik manisku kenapa?" Tanya Hye Kyo diselingi gurauan.

"Ck, aku sedang bingung kak. Sepertinya sulit bagiku melepaskan perasaanku. Dulu saat bersama Gyu Man tidak seperti ini." Sahut So Eun.

"Berarti tuan Kim bukan orang brengsek seperti Gyu Man." Kata Hye Kyo.

"Tapi aku pernah melihat Kim Bum berkencan dengan beberapa perempuan. Itu sama seperti Gyu Man." Kata So Eun.

"Apa kau pernah menanyakan alasan mereka melakukannya?" Tanya Hye Kyo.

So Eun menggelengkan kepala dengan polosnya.

"Sepertinya Kim Bum bukan tipe orang yg mudah menceritakan dirinya. Mungkin sebaiknya kau cari tahu penyebab dia menjadi playboy." Saran Hye Kyo.

"Saat kau sudah mengetahui alasannya, pikirkan apakah kau bisa menerimanya atau tidak, baru kau bisa memutuskan dengan keikhlasan." Lanjut Hye Kyo.

So Eun mengangguk pelan. Dia kepikiran Shin Hye mungkin bisa membantunya.

👫👫👫👫👫

Di tempat lain tampak Kim Bum telah selesai melakukan meeting dengan kliennya di restoran mewah. Sebenarnya pikirannya masih memikirkan tentang So Eun dan seorang pria yg waktu itu membuat So Eun memilih pulang bersamanya seusai makan siang mereka seminggu lalu.

Kim Bum memang tidak mengenal pria itu, tapi entah kenapa dia merasa tidak enak dengan gelagat pria itu.

Saking melamun sambil berjalan menuju mobilnya Kim Bum tidak memperhatikan jalannya sehingga dia menabrak seseorang.

"Oh maaf." Kata Kim Bum.

Namun saat dia mendongakkan kepalanya melihat siapa yg ditabraknya seketika tubuhnya menegang.

"Yeon." Gumam Kim Bum.

Begitu juga perempuan yg ditabraknya juga terkejut.

"Bum." Gumam perempuan itu.

Namun sebelum ada tindakkan lebih lanjut dari dua manusia itu. Suara panggilan dari kejauhan mengintrupsi.

"Ji." Panggil suara itu.

Ternyata perempuan yg ditabrak Kim Bum adalah Ji Yeon. Ji Yeon pun mulai mundur untuk pergi dari hadapan. Sedangkan Kim Bum masih bergeming tak bergerak sedikitpun. Dia terlalu syok.

👫👫👫👫👫

So Eun terlihat menikmati americano latte nya di pojok kafe. Namun dia bukan ingin bersantai disini. Dia sedang menunggu orang.

"Maaf aku telat." Itu suara dari orang yg ditunggu, Shin Hye.

So Eun berpura-pura mendengus.

"Sepertinya kau sudah seperti seorang istri yg harus menenangkan suaminya untuk menemui temannya." Ledek So Eun.

"Ish, aku tidak seperti itu. Tadi aku hanya mengantarkan bekal untuk Min Ho. Tapi pas mau kesini terkena macet." Jelas Shin Hye.

"Ha? Kau sudah benar-benar seorang istri teladan, sampai membawakan bekal segala." Ledek So Eun lagi.

BACK TO YOU  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang