"kak, ini nyasar nih!"
jeongin teriak agak heboh, sementara hyunjin liat sekeliling dan dia bener-bener gak tau ini dimana.
mereka rencana buat ke kebun bunga liar dibawah bukit, agak jauh dari kota. cuma modal arah-arahan dari seungmin yang minggu lalu baru kesana.
"maps nya juga udah mentok dari simpangan pertama tadi," hyunjin nengok hape nya yang dia berdiriin di dashbor. karena sibuk nyari jalan, sampe gak sadar kalo maps nya hilang arah. atau mungkin karena tempatnya terlalu pelosok.
jeongin nengok ke jendela, langit udah petang dan mereka malah kejebak di pantai yang nggak tau namanya ini.
"mau turun?"
jeongin geleng "mager. kayanya mau hujan"
terus mereka diem-dieman, hyunjin paham kalo pacarnya masih ngambek dan dia bikin nangis seharian karena salah paham dan rencananya buat ngajak jeongin ke kebun bunga malah berakhir nyasar di pantai yang dia enggak tau namanya ini.
tapi lambat laun dua orang itu nggak betah sama kesunyian, pantai lagi sepi karena harus nglewatin hutan kecil dan otomatis nggak banyak orang kesana, jeongin agak takut tapi pura-pura tenang.
hyunjin sendiri bingung milih kata apa yang harus dia ucap duluan, tapi yah ambil sisi positif nya aja. nyasar ke tempat ini bikin dia punya ide buat heart to heart sama pacarnya.
first of all, aku masih stuck dengan cigarette dan bucin totalitas, drpd aku nulis terus amburadul aku gamau kalian kecewa:') jadi aku membikin ini hewhewhew, selingan doang sih.
maaf ya btw disini aku lebih banyakin narasinya, aku nulisnya sama halu-halu an juga wkwkwk semoga kalian sama kaya aku guys😳
KAMU SEDANG MEMBACA
ineffable
Short Storyinnefable (adj) too great to be expressed in words. hyunjeong ;changlix ;minsung ;chanmin bxb yaoi