changbin itu kalo nggak bucin ya posesif. bucinnya maksimal, posesifnya totalitas.
felix bahkan sampe harus muter otak gimana caranya biar pacarnya itu gak ngambekan, ya padahal masalahnya cuma gara-gara felix salaman sama juyeon.
salaman doang ya gusti, dan changbin dari tadi diemin felix mulu sampe felix gabut sendiri.
"kak, ngomong dong"
changbin ngelirik dikit abis itu main hape lagi "paan?"
padahal felix udah rela nyamperin changbin kerumah, nggak tidur siang padahal hari ini dia cuma punya matkul sampe jam 10 pagi.
"kak, maaf deh. nggak gitu lagi, lagian juga tadi salaman doang habis rapat hmp-"
"halah-" changbin noleh, wajahnya datar. serem bos. "-basi fel, kamu tau banget kalo aku nggak suka kamu skinship berlebih sama cowok lain"
SKINSHIP BERLEBIH GIMANA BAMBANK? CUMA SALAMAN INI HADEHH.
lama-lama kalo gini terus felix pengen tukar posisi aja. lha changbin dikit-dikit marah, felix ngebujuk sampe capek sendiri:')
daripada makin panjang akhirnya felix ngrampas paksa hape changbin terus dia peluk pacarnya. changbin? hilih gegayaan dia gak mau bales pelukannya felix, padahal ngempet setengah mati.
"kak changbin kan tau kalo felix sayangnya cuma sama kakak"
"ya tapi kan bisa jadi kamu mendadak suka sama salah satu cowok yang deketin kamu fel" changbin nggak tau kenapa jadi pesimis gini.
karena ya, dapetin felix itu susah lurr.
felix nangkup pipi changbin "oh gitu, jadi ceritanya nggak percaya sama aku nih?"
buru-buru changbin geleng "nggak gitu, sayaaaang"
felix ketawa yang mana bikin changbin tambah sepetin muka "tapi tetep lo ya, jangan deket-deket sama juyeon atau sama siapalah itu bodo amat, aku nggak suka!"
felix cuma ngangguk sambil senyum lebar, udah kebiasaan sama changbin yang posesif terus cemburuan gini.
"iya duh, kak changbin gemes deh" felix njawil hidung pacarnya.
changbin nggak terima, ya masa ganteng gini dikatain gemes. hancur sudah imej swag yang selama ini changbin bangun:))
tanpa ba-bi-bu changbin auto megang belakang leher felix pake satu tangannya terus nyium pacarnya beringas, sekaligus ngeluapin cemburunya tadi.
enak di changbin, nggak enak di felix.
"sesek, anj-"
"eh eh language baby," changbin gigit bibir bawahnya felix pake mata tajam.
felix siaga satu, apalagi pas liat wajah pacarnya nggak enak kaya gini.
tuhan tolong felix, kak changbin udah engas, tapi felix besok ada jam pagi -felix, terjebak nos- terjebak pacar sendiri.
memang betul ya, kalo nongki sambil main hape selalu saja ide datang secara tiba-tiba.
btw if u know what i mean dengan nongki yg kumaksud😳
KAMU SEDANG MEMBACA
ineffable
Nouvellesinnefable (adj) too great to be expressed in words. hyunjeong ;changlix ;minsung ;chanmin bxb yaoi