half human, half stupid (minsung)

2.4K 407 5
                                    

banyak yang tanya, kenapa jisung mau pacaran sama minho yang notabene punya otak miring kaya gitu. abaikan wajah gantengnya ya, minho emang ganteng. iya luarnya aja ganteng, dalemnya bobrok.

jisung sering dibikin kesel, sampe nangis juga sering. tapi minho yang punya kadar kepekaan rendah itu cuma ngakak pas liat pacarnya nangis sesegukan akibat ulahnya.

"sung kamu oke?"

"hmm, oke"

jawab jisung cuek. minho tadi sengaja nempel-nempel ke temen ceweknya biar jisung cemburu. padahal minho tau kalo jisung itu tipe orang blak-blak an, kalo emang lagi cemburu ya jisung bakal bilang.

mereka duduk ngemper di lorong fakultasnya jisung, ada banyak orang disana soalnya wifinya kenceng.

minho senyam-senyum, abai sama jisung yang bete setengah mati.

"kak aku pulang duluan ya!"

jisung berdiri dan tanpa noleh ke minho dia langsung jalan kaki balik badan, ninggalin minho yang masih duduk. "lo sung, biasanya baliknya kan sama aku?"

takut jisung ntar hilang tiba-tiba, minho mutusin buat nyusul dan cowok itu nyekal tangan pacarnya "marah ya?"

jisung pasang wajah datar "kalo tau ngapain nanya coba?" terus melengos dan lanjut jalan.

"suuuuung," minho ngerengek tapi jisung gak peduli.

minho kadang mikir, apa iya dia sering keterlaluan sama pacarnya, tapi ya pemikiran itu cuma bertahan beberapa menit, habis itu juga minho bakal jahilin jisung lagi.

susah emang punya pacar manusia setengah salmon:)















hujan agak deres, hati dongkol setengah mati, itu yang bikin jisung nekat nerobos hujan. mayan lah, dia terakhir hujan-hujanan pas sd soalnya.

jisung enak-enak wae sambil nyanyi-nyanyi malah, bodo amat dikira orgil atau lagi galau. ya emang dia galau kok:')

"lo sung! kok hujan-hujanan?"

jisung berenti, terus liatin minho yang pake payung kecil warna merah "kakak juga kenapa hujan-hujanan gitu?"

"enggak padahal-" tapi habis itu minho nyentuh lengan kirinya yang basah kuyup "ehehe, dikit sih"

karena masih mode ngambek, jisung bablas aja jalan dan bikin minho kelabakan sekali lagi "lo sung, tungguin kakak dong!"

minho lari, sampe gasadar kalo payungnya udah gak diposisi atas kepala. tambah basah kuyup dia.

jisung gak tega akhirnya dia berhenti "diem dulu,"

minho manut. dia liatin jisung yang lagi buka tasnya dan ngambil banyak lembar tisu. terus tisu itu diusapin ke wajah minho yang basah kaya habis cuci muka:')

"kalo kakak pilek, aku nggak tanggung lo ya" jisung sedekap bentar terus ngambil alih payungnya "sini aku aja yang pegang!"

biarpun seme badannya kekar suka nge-gym, minho itu gampang pilek. kena angin subuh aja udah mbeler itu anak.

minho ngangguk "oke sayang" dan ngasih kecupan di pipi jisung yang dingin.

pengennya nerusin ngambek tapi minho kok jadi clingy gini.
























EHEHEHEHE btw jadi inget punya mantan bobroknya kaya minho:))))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EHEHEHEHE btw jadi inget punya mantan bobroknya kaya minho:))))


ineffable Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang