"feliiiiiiix"
jeongin ngerengek, felix cuek aja daritadi. disamping jeongin ada seungmin sama jisung yang jagain, jaga-jaga kalo si behel berontak.
jadi hari ini mereka lagi di ruang seni, satu angkatan mau nampilin drama dan kebetulan tzuyu yang jadi pemain utama perempuan berhalangan hadir. dan nggak tau siapa duluan tadi yang ngompor, tau-tau jeongin disuruh gantiin sementara. ya meskipun jeongin akting sambil bawa teks.
pas lagi break, felix tiba-tiba malak tas makeup nya chaeyeon. dan berakhir sama jeongin yang jadi korban, katanya felix mau ngikutin tutorialnya tasya farasya:')
"ayu tenannn, kancaku" jisung muji sambil ngedecak kagum. kagum sama jeongin, kagum juga sama felix yang ternyata jago makeup. fix, paling habis ini felix kuliah tata rias.
"mbak saerom, ada wig gak?"
saerom ngangguk semangat terus bawa kepala plastik yang ada wig warna coklat. "aduh, dek jeongin hatiku soft" saerom tiba-tiba lemah.
jeongin ngedecak, dia bahkan gak boleh liat kaca padahal penasaran wajahnya dia dibikin kaya gimana sama felix.
seungmin yang daritadi nganggur, ngrapihin rambut palsu jeongin terus dia angkat jempol "sip. cantik parah-"
"ayo ayo latian lagi,"
"jin liat. gebetan lo syantik nih!"
nagyung teriak kenceng, bikin hyunjin langsung ngalihin matanya ke jeongin yang lagi digerombolin yang lain. yang ditatap gak kunjung noleh, soalnya masih dipasangin softlens:')
hyunjin kaku ditempat. masih stay liatin jeongin yang -asdfghjkl. abai sama temennya yang udah cie-cie gak karuan.
"gercep dong lur, saingan lo banyak. itu yang diujung lagi duduk juga lagi mepetin jeongin,"
felix nyindir sambil ketawa. hyunjin muter bola matanya males, sementara guanlin yang ikutan disindir auto ngacungin jari tengahnya.
jeongin malu mampus, terus gak lama hapenya geter ada chat masuk.
today
13.57hwhyunjin
habis ini langsung hapus make up nya, ntar guanlin tambah suka. aku makin sulit dapetin kamu, kamu yang naksir banyak sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ineffable
Historia Cortainnefable (adj) too great to be expressed in words. hyunjeong ;changlix ;minsung ;chanmin bxb yaoi