"ma,"
seungmin yang waktu itu lagi mindahin kukis ke toples nyahut tanpa noleh "kenapa, sayang?"
sophie leah clementine bang -kalo disekolah sering dipanggil jooyeon, sedekap terus pipinya ditempelin ke mini bar di dapur "kak jayden kan tipe cuek tuh, nggak mungkin dia tiba-tiba nonjok temennya, kalo alasannya cuma sepele"
mendadak seungmin jadi ikut mikir, dua jam yang lalu chan nelpon katanya dia dipanggil ke sekolah karena anaknya terlibat perkelahian.
"mamah ih! kok diem?"
jari telunjuk seungmin diarahin ke bibir anaknya, terus nggak lama ada dua orang beda usia yang masuk rumah. yang satu wajahnya keruh bukan main, yang satunya datar.
"papa join nanti aja ya,"
sophie sempet mau buka mulut, tapi chan keburu gelengin kepalanya. papa nya ini lumayan keras, kalo marah lebih milih buat diem sampe kepalanya dingin, daripada dilampiasin sambil meledak-ledak.
"gimana tadi?"
jayden wyatt carter bang -kalo disekolah sering dipanggil jooyoung, ngeringis terus duduk di kursi dapur. ada mama sama adek kembarnya disana.
"b aja" sahutnya cuek.
daripada bikin jayden tambah badmood, seungmin lantas duduk didepan anaknya. posisinya, sophie-jayden sebelahan terus seungmin didepan mereka.
"jay-"
"mereka yang mulai ma" jayden buka suara, keliatan agak males. "lima cowok itu, males aku sebut nama mereka. ngedorong sian sampe jatuh terus badannya diguyur sama air. ya terus aku tonjokin semuanya deh," lanjutnya enteng terus buang muka.
seungmin senyum kecil "sian anaknya om changbin?"
jayden ngangguk ogah-ogahan.
"oh pantessss," sophie naik turunin alisnya "belain gebetan ternyata. aduh abangku keren banget!"
ngeliat sophie yang masih godain jayden, bikin seungmin ketawa kecil "berantem itu nggak keren sophie, liat kakakmu jadi bonyok gini"
kembar beda jenis kelamin yang masih kelas dua SMA itu saling ngolok-olok, sophie sih. jayden ngelak terus, tapi pipinya merah diem-diem.
"besok-besok jangan berantem lagi ya? labrak aja gak papa, tapi gak usah dipukul"
perkataan seungmin yang savage bikin kedua anaknya ketawa.
"yok bang ke kamar gue, kita obatin itu bonyok!"
setelah anaknya pergi ke kamar, chan tiba-tiba dateng terus duduk di kursi yang tadi ditempatin sophie.
"kamu ngediemin jayden tadi ya?"
chan ngangguk, agak gengsi ngakuin kalo dia tadi nggak ngajak anaknya bicara sama sekali.
"kan kamu harusnya dengerin penjelasan dia dulu, kalo kamu diem ntar kesannya kamu nggak peduli"
sambil bilang maaf chan terus nyugar rambut itemnya. dia bela-belain bolos meeting pas wali kelasnya jayden nelpon dia.
"eh ternyata berantemnya gara-gara gebetan," dengus chan terus ketawa. chan daritadi sebenernya nguping dibalik tembok pembatas dapur sama ruang makan.
chan bukannya nggak deket sama anak-anak, dia cuma sulit ngungkapin perasaan, dan bikin anaknya kadang salah paham.
"kamu kaya nggak pernah muda aja, kak. heran deh"
ini sophie. nama aslinya mona matsuoka, model asal jepang. clementine nya terinspirasi dari nama daisy clementine, kalo kalian tau daisy itu kakaknya pyper america sama lucky blue smith. hiyaaa.
ini jayden, nggak tau nama aslinya maaf, soalnya dapet dr pinterest:') sekilas kok agak mirip jojo ya hmm.
KAMU SEDANG MEMBACA
ineffable
Historia Cortainnefable (adj) too great to be expressed in words. hyunjeong ;changlix ;minsung ;chanmin bxb yaoi