"tau gini mending break aja elah, ngapain putus segala"
minho ngomong sambil liatin changbin yang lagi galau. cowok itu daritadi ngeliatin foto mantannya yang dijadiin wallpaper.
terus changbin nyenderin punggungnya "nyesel gue ngajak felix putus,"
sebenernya klise sih, karena deket ujian semester mereka makin sibuk, tugas dimana-mana, jarang komunikasi, sekali ada waktu buat chat bentar itupun udah capek banget, berujung mereka makin sering berantem, efek stress.
"tapi kayanya felix udah bahagia deh sama kevin"
minho auto nabok kepala temennya "mereka sepupuan, goblok!"
mendadak wajah changbin cerah "seriusan lo?"
belum sempet minho ngejawab, changbin udah duluan melesat kearah felix yang lagi dadah-dadah ke kevin. kevin nya pergi naik motor, sementara felix mau balik ke kelas tapi pergerakannya terhenti pas liat changbin berdiri didepan dia.
aduh sumpah felix kangen. tapi dia masih sakit hati gara-gara diputusin:')
"fel, mau ngomong" kaki changbin maju selangkah.
gantian kaki felix mundur selangkah "ngomong apaan kak?"
karena gemes liat felix yang makin munduran, serius mereka kaya mau estafet tapi dalam kondisi muka yang suram. hilih apaan.
"fel, sebelumnya maafin gue ya-"
changbin jujur sejujur-jujurnya kalo masih sayang felix, dan ngaku kalo dia bego banget ngajak putus padahal masalah mereka sepele doang.
"-gue ngaku fel, gue galau parah abis putus sama lo, mana banyak kabar kalo lo dideketin banyak orang. pengen marah, tapi ya bukan siapa-siapa, tapi kalo gak marah ntar lo jadi hak milik orang lain, pengen-"
felix nyubit bibir changbin pake dua jarinya, agak sebel soalnya changbin bacot mulu.
"iya iya, ayo balikan. tapi kalo kakak ntar ngajak putus lagi, aku gak mau balikan lagi," jawabnya sambil ketawa.
changbin senyum lebar terus meluk felix erat, gak peduli kalo mereka lagi numpang di taman fakultas sebelah.
"gak akan. janji, sumpah, serius yang"
kalian ada rekomendasi lagu barat bagus nggak?😄
KAMU SEDANG MEMBACA
ineffable
Short Storyinnefable (adj) too great to be expressed in words. hyunjeong ;changlix ;minsung ;chanmin bxb yaoi