chan gulingin badannya ke sisi kiri, capek telentang terus. dia sebenernya udah mapan ke kasur dari jam sepuluh tapi sampe sekarang hampir jam dua matanya masih seger gak mau diajak kompromi.
hari ini, dia bisa pulang cepet. kerjaannya di kantor udah kelar dan yang bikin bahagia dia bisa jemput pulang anaknya yang masih sd.
seungmin yang ngrasain grusak-grusuk disampingnya kebangun, liatin chan yang lagi nyender terus main hape "kok nggak tidur?"
chan naruh hapenya terus ambilin istrinya minum yang emang udah ready di meja samping kasur "insom,"
"sinian deh," seungmin narik chan biar baringan lagi, ngambil posisi agak lebih tinggi dan bikin kepala chan nempel ke dadanya "merem coba. rileks"
seungmin dokter, jadi dia pasti punya banyak teknik relaksasi biar klien nya tenang apalagi kalo urusan insomnia macam begini.
setengah jam, seungmin udah mau hanyut lagi kalo chan nggak gerak-gerak asal terus bisik.
"aku gak bisa tidur, yang"
gimana ya seungmin sebenernya ngantuk, tapi kasian juga liat suaminya harus melek sendirian. padahal kantong mata chan keliatan banget, bukti dari dia yang kerja keras sampe sering pulang malem.
"aku bangunin jackson aja gimana ya, daripada gabut"
seungmin ketawa pake mata setengah merem "bodo ah, ini masih jam setengah tiga pagi duh"
mereka punya anak, umur delapan tahun namanya jackson. nama korea nya dokjun, tapi chan lebih suka manggil anaknya pake nama barat.
"jackson tadi seneng banget pas aku jemput masa," chan senyum-senyum sendiri pas keinget jackson tadi siang. anaknya bahkan nempel dia terus sampe waktunya tidur malem.
"dia kangen sama kamu soalnya" jawab seungmin pelan. agak bersyukur juga hari ini dia bisa family time walaupun sebentar.
sambil ngeresapin suara jam, chan masih di posisi semula. malah makin ngeratin pelukannya, selimut ditarik sampe bawah dagu dan seungmin cuma bisa nyamanin kepalanya di rambut sang suami.
dan gitu aja sampe akhirnya chan ketiduran sendiri dan tau-tau pas bangun dia liat jackson yang duduk sambil nundukin kepalanya kearah dia.
"good morning, captainnnnnn"
nama aslinya jackson dokjun morrow guys, lucu ya:'))) mana dia blesteran, cocok lah jadi anaknya chanmin:')
KAMU SEDANG MEMBACA
ineffable
Short Storyinnefable (adj) too great to be expressed in words. hyunjeong ;changlix ;minsung ;chanmin bxb yaoi