suddenly meet (minsung)

2.6K 486 44
                                    

minho lagi apes banget. dia baru kecelakaan dan bikin kakinya harus dijahit, mayan sih lima jahitan. dan hari ini jadwalnya dia kontrol luka di rumah sakit.

"dengan tuan lee minho?"

pas minho nunggu antrian sama maminya, tiba-tiba ada mas perawat keluar dari ruangan dokter bawa map biru dan manggil nama dia.

maminya minho udah berdiri dan mau masuk ruang dokter, tapi anaknya malah duduk manis sambil bengong.

"bang, buruan ayo masuk!"

minho hah-heh, terus geleng "gak mau mi. minho lagi liatin mahakarya tuhan yang indah,"

maminya minho bingung, anaknya ini ngomongin apa coba. "apaan sih? kalo nggak nurut, mami nggak mau nemenin"

karena minho anak mami, akhirnya dia terpaksa nurut. terus mas perawat tadi nyuruh mereka duduk dulu.

"di tensi dulu sebentar ya,"

"loh tapi mas, kan saya cuma mau kontrol luka" minho ngelak, mas perawat tadi senyum sopan.

"iya nggak papa, cuma dicek sebentar"

minho ngeliatin dengan seksama mas perawat yang super unyu itu, terus ngelirik name tag nya 'han jisung'.

"mas jisung,"

jisung noleh, agak kaget kok ini orang tau namanya "eh, iya?"

"mas jisung kok unyu sih"

jisung ketawa canggung, terus liat sekitar. ya siapa tau aja ada yang denger, kan jisung malu lurr.

"mas jisung, udah punya pacar belum? kamu umur berapa?"

cowok didepan minho ini tetep nyunggingin senyum, ya meski maksa "22. kalo mas?"

"waduh, masih muda. saya 27, yaudah jadi sekarang kamu panggil saya mas, saya panggil kamu dek"

"udah gombalinnya?" maminya minho ngeliat jengah anaknya terus nyuruh minho buat masuk duluan, tapi sebelum itu maminya minho deketin jisung "aduh maafin anak saya ya dek. itu anak mulutnya licin abis, eh tapi bener sih kamu unyu. mau jadi mantu saya?"

dan jisung cuma ketawa garing terus cepet-cepet bilang silahkan masuk soalnya dokter udah nungguin.

"eh dek jisung," maminya minho manggil lagi sambil ketawa kecil.

"iya, bu?"

"anak saya masih punya jadwal kontrol 3 kali, jadi siap-siap aja ya pasti anak saya bakal gombalin dek jisung lagi hehe"












"anak saya masih punya jadwal kontrol 3 kali, jadi siap-siap aja ya pasti anak saya bakal gombalin dek jisung lagi hehe"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

karena aku sering digombalin pasien ku sendiri gais, dan aku cuma bisa ngakak kalo inget😂

ineffable Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang