tell me all the ways to love you (chanmin)

2.9K 458 17
                                    

chan natap dalem seungmin, sementara yang ditatap malah ngelihatin raut tanya.

chan masih inget, dua tahun lalu seungmin pernah bilang kalo dia suka sama chan, tapi chan nolak karena saat itu dia punya pacar dan chan rencana mau ngajak pacarnya serius.

tapi naasnya, karena suatu alasan chan sama pacarnya tiba-tiba berhenti ditengah jalan.

"min, kamu nggak benci apa sama kakak?"

seungmin ngerutin alis, abis itu ketawa kecil "kenapa tanya gitu?"

karena nggak tau harus jawab apa akhirnya chan diem, habis itu dia balik natap seungmin, yang mana bikin cowok itu salah tingkah.

"kak kalo mau curhat, curhat aja. nggak usah bikin aku deg-deg an gini"

mendadak chan pengen nonjok diri sendiri, setelah dia nolak seungmin dulu, mereka untungnya masih temenan baik. seungmin bahkan sering dengerin curhatannya chan dari yang paling sepele sampai berat.

seungmin terlalu baik, dan chan bodoh banget baru nyadar sekarang.

"min, kalo seandainya kakak beneran mau deketin kamu, kamu mau?"

seungmin kaget terus nggak lama ngangguk "mau-"

jeda sebentar "-tapi kalo kak chan maksain diri, mending gak usah. nggak papa kok,"

"enggak min. serius ini" chan nangkup pipi seungmin yang merah.

karena jauh dalam hati chan, dia sering kali inget seungmin tapi hatinya naif dan selalu nganggap kalo seungmin cuma adeknya.

"dan satu hal yang perlu kamu inget, kakak nggak pernah ada niat jadiin kamu pelampiasan atau apapun itu, ya?"

seungmin ngangguk diem dan chan ngebawa tubuh cowok itu buat dia peluk.

empat tahun seungmin nungguin chan dan hasilnya terbayar. yah meski banyak lika-liku dan seungmin harus ngrasain sakit seorang diri.

"cause you're safe like spring time, short days, long nights love,

tell me all the ways to love you,"

dan diakhir lirik yang chan senandungin disamping telinga seungmin, cowok itu narik halus kepala seungmin dari bahunya dan ngecup belahan bibir seungmin pake perasaan membuncah.

"tell me all the ways to love you, hmm?"























efek mv troye lucky strike guys hmm.

ngetik disela-sela matkul yang bikin ngantuk, mana aku ngetiknya tangan dibawah kaya lagi nyontek dari hape pas ujian:))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ngetik disela-sela matkul yang bikin ngantuk, mana aku ngetiknya tangan dibawah kaya lagi nyontek dari hape pas ujian:))

ineffable Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang