"kak, makan dulu ya?"
chan geleng pelan. kepalanya pusing luar biasa, badannya panas terus hidungnya mampet.
"kamu belum makan dari pagi, duh"
seungmin ngeyel biar chan mau makan, soalnya cowok yang sekarang udah naik level jadi tunangannya itu manjanya minta ampun kalo pas sakit.
dan satupun perkataan seungmin gak ada yang digubris sama chan, malah cowok itu makin ngeratin pelukannya di tubuh seungmin, bikin yang lebih muda hilang ide.
seungmin ngusapin dahi chan yang keringetan, cowok itu juga nolak dikompres katanya ntar mrosot terus kan repot. hilih, banyak maunya emang chan.
"makan pudding deh, abis itu minum obat ya?"
"nggak mau, minnnnn" rengek chan.
"tapi ntar kakak mati lemes!"
nah nyai mulai emosi:)
nggak lama chan ngangguk, tapi posisinya nggak dilepas. seungmin buang napas "kak, lepas dulu"
dengan wajah nggak rela akhirnya chan ngelepas pelukannya dan biarin seungmin ngambil pudding yang emang dia bikin pas jaga-jaga kalo chan gak mau makan.
"sayang, udah"
seungmin mendelik "abisin!"
karena chan emang bucin, ya karena dia laper juga sih akhirnya pudding satu mangkok itu tandas juga. biarpun rasanya hambar efek hidung mampet.
"dah, tidur lagi sana"
chan buka tangannya sambil merem "sini"
seungmin nurut. dia masuk kepelukannya chan dan merhatiin cowok itu sampe akhirnya tidur beneran. selimut udah naik sampe dada, mendadak seungmin jadi ikut ngantuk pas kedenger suara hujan mulai turun.
btw kalo kalian mau kasih saran ide plot apapun itu boleh kok EHEHEHEHEHEkan endul dingin2 hujan deres kelon sama doi. HILIH AQ MAH OPO YO KELONE KARO GULING:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
ineffable
Cerita Pendekinnefable (adj) too great to be expressed in words. hyunjeong ;changlix ;minsung ;chanmin bxb yaoi