spesyel abo vers.
seungmin nunduk dalem, nggak berani natap orang didepannya. aura disekeliling mereka juga suram banget dan bikin seungmin tambah nggak enak hati.
"min, maaf aku-"
"kak, udah" seungmin dongakin kepalanya terus gigit bibir "kakak udah minta maaf berkali-kali"
chan ngremet rambutnya frustasi terus ngeliat seungmin yang balik nundukin kepalanya sambil ngremet seprei.
jadi semalem mereka ngadain reuni SMA, sebenernya seungmin nggak mau ikutan soalnya lagi heat, ya meskipun dia udah minum obat buat ngredam sakit sama ngurangin aroma feromonnya. tapi felix sama jisung maksa dia dan bilang kalo nggak bakal terjadi apa-apa, dan mereka janji bakal jagain seungmin.
halah, realitanya dua cowok itu malah ngilang dan ninggalin seungmin sendirian.
dan akhirnya seungmin join minum sama yang lain, dan kebetulan dia ketemu chan disana. saking enjoy ngobrol sampe gak sadar kalo keduanya mabok parah dan chan yang nyium feromonnya seungmin langsung gercep bawa cowok itu ke hotel.
dan ya gitu, mereka ngelakuin itu dengan kesadaran limit.
tau-tau seungmin udah bangun dipelukan chan dengan kondisi tubuh polos terus linu luar biasa.
"kita berdua sama-sama mabuk, jadi nggak papa" seungmin nyoba senyum meski malu. mendadak potongan adegan semalem muncul di kepalanya.
"tapi, min-" chan nyentuh tangan seungmin "i have knotting you,"
seungmin boleh nggak sih nangis sekarang?
dua bulan setelah kejadian itu, seungmin mendadak ngerasa ada yang nggak beres sama tubuhnya. dengan asal, seungmin nyoba nge-cek dan hasilnya positif.
seungmin positif hamil.
jadi chan emang nggak main-main masalah udah nge-knotting dia.
berbekal niat dan alamat yang chan kasih, fyi setelah percakapan singkat mereka pagi itu mereka mutusin buat pulang, dan chan ngasih alamat rumahnya. kaya udah tau apa yang bakal terjadi, chan sempet bilang-
"kalo terjadi apa-apa sama kamu, aku bakal tanggung jawab"
"kak, nggak perlu nglakuin itu-"
"please, hm? kalo ada apa-apa langsung kasih tau aku"
malam itu turun salju, seungmin nggak peduli kalo badannya udah dingin karena gak pake coat dobel. yang ada dikepalanya cuma segera nemuin chan dan bilang masalah ini.
"kak chan?"
"seungmin? ayo masuk!" chan narik seungmin masuk kedalem, apalagi pas dia liat wajah cowok itu pucet karena kedinginan.
chan ngajak seungmin duduk, dan pas mereka udah duduk sampingan, seungmin ngerogoh saku bajunya "kak, ini.."
karena udah antisipasi, chan udah nggak kaget lagi. dia udah ngira kalo hal ini emang kejadian beneran.
dan pas liat seungmin yang mandangin dia pake mata berkaca-kaca gitu bikin chan nggak tega.
"aku nggak papa kok ngerawat dia sendirian-"
"kamu ngomong apa?" chan ngusap sudut mata seungmin "aku bakal nemenin kamu ngerawat dia, seungmin"
seungmin nangis sesegukan. "beneran kak, kalo kakak nggak siap aku-"
sambil buang napas, chan masukin seungmin kepelukannya dan nepuk kepala cowok itu. biar gimanapun meski mereka gak terlalu kenal, tapi seungmin lagi ngandung anak mereka.
dan kalo chan hirup dalem-dalem, aroma tubuh seungmin udah kecampur sama aroma dia. apa mungkin efek hamil ya?
"aku bakal nikahin kamu. tenang min, aku nggak akan lari dari tanggung jawab"
seungmin masih sesegukan "tapi kak chan bukannya punya pacar?"
alfa yang punya kulit pucat itu ketawa pelan "kamu mah jangan percaya sama rumor"
terus chan ngelepas pelukan mereka "tapi min, sebelum itu aku harus nandain kamu dulu. aku nggak mungkin tiba-tiba minta restu buat nikahin kamu kalo kita aja nggak punya hubungan"
"oke," jawab seungmin singkat dan ngebiarin chan nandain dia saat itu juga.
"kak chan beneran siap?"
chan ngangguk pasti "kita coba pelan-pelan ya, sama-sama?"
seungmin ngangguk terus senyum lega. dan malam itu mereka abisin buat ngobrol masalah gimana mereka kedepannya.
ya siapa yang ngira kalo mereka bakal jadi mate berkat kejadian kurang mengenakkan tempo hari?
anggaplah ini tanda mereka berdua ya:'))
DEMI OPO AKU NULIS ABO VERSE. SO SORRY YO KALO ADA BEBERAPA YANG TIDAK MASUK DIAKAL ATAUPUN MENYIMPANG DARI ABO VERSE YG SEBENARNYA. INI SOURCE GOOGLE KOK WKWKWKW.
KAMU SEDANG MEMBACA
ineffable
Contoinnefable (adj) too great to be expressed in words. hyunjeong ;changlix ;minsung ;chanmin bxb yaoi