hyunjoon's problem (minsung)

2.5K 392 33
                                    

"hyunjoon sayang, anak perawannya daddy. dimakan dong lauknya, jangan diliatin doang"

hyunjoon senyum bersalah terus masukin makan siangnya ogah-ogahan.

daddynya ngeliatin terus dan itu bikin hyunjoon jadi salah tingkah "kenapa sih dad?"

"ya abis bengong mulu daritadi"

"kok berantem ya kalian?"

jisung nyempil diantara anak sama suaminya, hyunjoon hari ini minta jemput minho. padahal biasanya tiap hari juga diantar jemput sama gebetannya, si jaegyung.

minho juga kebetulan lagi free, nggak ada hutang bikin koreografi ataupun rekaman video tutorial yang ntar bakal di unggah di youtube.

tau one million dance kan? nah, minho foundernya🌚

"berantem sama pacar, dek?"

hyunjoon gelengin kepalanya cepet "ih, hyunjoon nggak punya pacar ya dad!" terus ngambek.

jisung ketawa terus nusuk-nusuk pipi anaknya "halah bohong ini pasti"

ngomongin jaegyung bikin hyunjoon tambah sebel. mendadak dia keinget jaegyung lagi ngebonceng cewek pas pulang sekolah, padahal cowok itu sempet mampir ke kelasnya dan ngomong kalo jaegyung bakalan nganter dia pulang kaya biasa.

"-dek, dek. bengong lagi aduh"

"mom, sakiit" hyunjoon ngerengek terus ngusapin pipinya yang merah dicubitin jisung.

karena hyunjoon ini tipe yang mendem masalahnya sendiri, jadinya harus dipancing dulu biar mau cerita. nggak kaya kakaknya yang dikit-dikit curhat.

"kalo pacarmu ngeselin-"

hyunjoon cemberut "dibilangin nggak pacaran juga!"

minho terus nyusupin kepalanya biar lebih deketan ke wajah anak perawannya ini "berati ngarep biar dijadiin pacar dong~"

diem. wah minho kek nya salah trik ini, hyunjoonnya tambah ngambek!

"tau ah, hyunjoon mau ke kamar dulu-"

"yah jangan dong, belum selesai cerita juga!" mommy nya narik kerah seragam hyunjoon dan bikin hyunjoon nampilin raut nyebik pingin nangis.

jisung kelabakan, terus meluk anaknya sambil ditepuk-tepuk punggungnya.

"haduh, permisi ya. orang ganteng mau lewat"

kali ini gantian minho yang narik kerah kemeja anak sulungnya, si daehan. si anak teknik mesin yang sangar luarnya namun bobrok dalemnya.

"adekmu lagi sedih ini, dihibur dong"

daehan terus ngalihin pandang ke arah adeknya yang lagi dipeluk sang mommy "siapa yang bikin nangis dek? sini bilang kakak, biar kakak ajak tawuran!"

"yah jangan dong" hyunjoon nyahut cepet.

terus cowok yang kuliah semester empat itu ketawa "bercanda. nggak tawuran kok, dilabrak aja ntar"

"dibilangin jangan kak daehan!"

"iya tuan putriku" daehan ngalah.

ya gitu akhirnya mereka bertiga terus-terusan ngejahilin hyunjoon sampe anaknya mewek beneran. emang bobrok bener ini keluarga satu ya:')


















 emang bobrok bener ini keluarga satu ya:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kakaknya hyunjoon. wkwk garang banget lurr dia:')

 wkwk garang banget lurr dia:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini hyunjoon yg cimit-cimit.











maafin kalo ada typo, diketik saat bosan mendengar ceramah dosen drdp aku ngantuk kan ya HEHEHEHE.

ineffable Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang