your birthday (changlix)

2.3K 433 28
                                    

hari ini changbin ulang tahun, dan apesnya hari ini dia lagi ke dubai buat perjalanan bisnis. sama hyunjin lagi, waleh changbin berduaan sama hyunjin mulu:')

harusnya hari ini dia bisa makan-makan sama istrinya, atau kalo nggak gitu ngegodain anaknya yang baru umur dua tahun. nah kan, changbin jadi pengen pulang.

ya sabar dong, besok udah pulang. pikir changbin.

"galau mulu bos, perasaan udah gue ucapin selamat ultah" hyunjin ngakak diakhir terus ngelempar dirinya ke kasur.

changbin ndengus terus ikutan baringan. dia capek gila, tapi hyunjin lebih capek lagi. soalnya cowok itu yang bolak-balik ngurusin segala tetek bengeknya changbin.

"kangen taehooooo, huhuu"

noleh dikit dan nemuin hyunjin yang lagi liatin gambar anaknya. kayanya jeongin baru aja pap, soalnya hyunjin buka gambarnya dari kolom chat.

"bin lo gak kangen anak lo?"

"ya kangen bego" sensitif changbin tiba-tiba.

terus percakapan mereka terhenti gitu aja, udah pada tepar. dan mereka harus nyiapin tenaga karena besok mereka mau pulang. ya kan ga lucu pulang-pulang langsung sakit.

besoknya, jam delapan malem. mereka berdua udah nyampe di bandara. ada jeongin yang jemput mereka, sama taeho. hyunjin yang kangen parah langsung nduselin anaknya sampe anaknya sesek gabisa napas.

"aduh ayah, longgarin dikit dong!

hyunjin ketawa, nutup mata anaknya terus nyium bibir istrinya "loh kok gelap? mati lampu satu negara ini?"

changbin yang duduk dibelakang cuma ketawa kecil. gak nyangka kalo gesreknya hyunjin nurun juga ke taeho.












"hati-hati ya kalian,"

dua orang itu ngangguk terus pamitan pulang. changbin geret kopernya terus masuk rumah.

felix yang masih kejaga habis nidurin anaknya terus jalan kedepan, soalnya dia denger suara pintu kebuka.

was-was dikit gaapa lah ya.

"lo- kak changbin?!"

changbin negakin kopernya terus meluk erat felix yang masih kaget karena kedatangan changbin yang tiba-tiba.

felix senyum lebar terus ngomong lirih "happy birthday hubby,"

karena nggak tahan, changbin langsung cium bibir felix, agak beringas. soalnya lima hari nggak ketemu, changbin butuh charger ceritanya.

changbin ngelepas ciumannya "makasih sayang" dan liatin wajah merah felix dibawah lampu agak temaram.

dua orang itu jalan bareng ke sofa ruang tengah, changbin bodo amat sama kopernya yang nganggur didepan, sekarang ndusel ke istri is number one.

"aduh aku kangennnnn" felix melukin changbin terus ngecupin pipi suaminya sampe basah. changbin nggak nolak, ena soalnya.

sambil ngusapin punggung felix, changbin diem-diem ketawa "sian udah tidur?"

felix ngangguk "udah. dia mah kebo kaya kamu"

"liat ahh,"

"eh jangan ganggu. sian baru aja tidur -kak changbin! heh! halah emboh,"

karena changbin udah melesat dulu ke konoha, alias kamarnya sian jadinya felix cuma bisa ngikut sambil pasang wajah males.

soalnya changbin kalo godain anaknya gak tanggung-tanggung, apalagi kalo pas udah tidur gini. kadang saking sebelnya, sian sampe nggak mau tidur sampe subuh.

yang kena batunya siapa? ya felix lah.

changbin? heleh, itu manusia nggak tahu diri langsung mapan ke kasur.

"dek bangun dong. tidur mulu,"

sian masih tetep posisi enak. tapi nggak berlangsung lama matanya kebuka pelan-pelan soalnya sama changbin digelitikin.

dan terus gitu, sampe sian kesel sendiri padahal masih ngantuk, terus juga felix nggak absen buat gebukin badan suaminya. enak aja, capek-capek nidurin gendong sana-sini padahal.

changbin emang bapak goals kan ya.

akhirnya, mereka bertiga tidur bareng. ya meski harus sempit-sempitan, tapi changbin tetep seneng. seenggaknya, di hari ulang tahunnya ini dia masih dikasih kesempatan buat kumpul sama keluarganya. nggak masalah nggak ada kue atau apapun itu.

pas felix udah mau merem, changbin mendadak nyium keningnya terus bisik "aku sayang kamu,"

halus banget, sampe rasanya felix pengen minta jatah🌚

tapi karena ngantuknya udah kebangetan, akhirnya felix cuma bisa senyum terus jawab lirih "sayang kak changbin juga"





















tapi karena ngantuknya udah kebangetan, akhirnya felix cuma bisa senyum terus jawab lirih "sayang kak changbin juga"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anaknya changlix. nemu di ig, lucu anedddddd. coba deh kalian stalk:')

ineffable Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang