jaegyung's problem (hyunjeong)

2.8K 453 61
                                    

"lo kok belum tidur, jae?"

jaegyung ngedongak dan liat ayahnya yang ngeteng-eteng laptop sambil ngusapin muka. padahal itu laptop mahal dan ayahnya kalo bawa slengekan gitu. suka-suka pak direktur deh.

"lagi galau nih" terus nunduk main hape.

hyunjin ngakak, nggak biasanya jaegyung muram kaya begini.

terus hyunjin ikut selonjoran di karpet bulu depan tivi, nggak lupa bawa satu gelas air dingin yang tadi sempet dia ambil dari kulkas. "sini cerita sama ayah,"

"oke, jadi gini yah-" jaegyung muter badannya biar hadap-hadapan sama ayahnya "jae lagi bingung"

"bingung kenapa? bingung milih gebetan?"

dengan mata melotot dan bibir kebuka, jaegyung jentikin jarinya "loh kok ayah tahu?!"

ini nih, playboy nya hyunjin kayanya nurun ke anaknya deh.

padahal pas jeongin hamil dulu, hyunjin sering berdoa biar anaknya nggak playboy kaya dia ntar pas dewasa. tapi kayanya itu udah mendarah daging, jadinya nggak bisa hilang. bawaan gen:)

"sebenernya ada sih satu yang jaegyung paling sayang, tapi dianya nolak terus diajak pacaran" sahut jaehyung lemes, bahunya turun.

"mana coba liat fotonya"

jaegyung buka galeri, dan nampakin foto cowok manis yang uke banget. ya iyalah jaegyung kan seme sejati lurr.

(btw gak tau nama aslinya, dapet dr pinterest wkwk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(btw gak tau nama aslinya, dapet dr pinterest wkwk)


"WADUH JAE, INI MAH CANTIKNYA PARIPURNA!"

jaegyung buru-buru masukin hapenya lagi ke kantong piyama "udah ntar ayah naksir lagi"

hyunjin ndengus "mana ada, kan ayah setia sama bundamu."

terus diem beberapa menit. hyunjin ngelirik jaegyung yang lagi buka kolom chat sama seseorang. namanya hyunjoon❤.

"emang kenapa dia nolak kamu?"

"katanya jae kerdus, suka menel sana-sini, hyunjoon jadi nggak percaya kalo sebenernya jae tuh sayaaang"

padahal dalem hati, jaegyung ngebenerin perkataan hyunjoon sih.

"kalian ngapain?"

jeongin dateng, matanya sembab karena kebangun tengah malem. tau-tau nemuin hyunjin sama jaegyung lagi selonjoran berdua.

"eh bundaaaa," jaegyung nepuk-nepuk sisi kanannya "sini, ikutan"

jeongin manut dan nggak lama jaegyung ngejelasin alasan kenapa dia sama ayahnya ngobrol tengah malam gini.

mau nggak mau, perkataan jaegyung barusan bikin jeongin senyum.

"usaha lebih keras lagi jae,"

"usaha gimana lagi sih bunda?!" jaegyung frustasi terus melukin bundanya gemes.

sambil nyisirin rambut anak satu-satunya ini, jeongin terus ngelirik hyunjin yang nggak bisa nahan ketawa dari tadi.

"percuma ngeyakinin hyunjoon kalo kamu sayang sama dia, sedangkan itu chat kamu aja sama yang lain. buanyak pula,"

"hehe-" jaegyung nyengir "resiko jadi orang ganteng nih bun, btw yah?"

hyunjin naikin alisnya.

"hyunjoon kan anaknya om minho nih-" terus diem, hyunjin tiba-tiba setengah paham. "-bantuin ngomong ke om minho lah, biar anaknya mau pacaran sama jae, hehe"



















 "-bantuin ngomong ke om minho lah, biar anaknya mau pacaran sama jae, hehe"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini jaegyung. ndak tau aku nama aslinya siapa, dapet dari pinterest:')

 ndak tau aku nama aslinya siapa, dapet dari pinterest:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY BIRTHDAY BUNDA JEONGIN IHHHHHH. ini ceritanya pas mereka ngerayain ultah jeongin, biarkan aku menghalu sejenak soalnya vlive kemarin hyunjin soswit amat ya gusti:')))

bikin family problem keknya leh ugha ya:)))

miip ya kalo ada typo, aku hanya mengedit satu kali soalnya gemes pengen update wkwk. happy reading ya kawan-kawankuuuu💞💞💞

ineffable Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang