N (Naif)

7.7K 280 88
                                    

• Not Me •
Bukan Aku •

Chapter 1 : N (Naif)

Chara : Masashi Kishimoto
Created : ku_mi_ko_rin_7
Pairing : Boruto x Sarada

Happy Reading^^
°

°

°

"Boruto... aku mencintaimu" seru Sarada bermonolog. Gadis bersurai raven ini tengah merebahkan diri di kasur kesayangannya. Matanya tak henti menatap handphone-nya. Senyumnya terukir jelas di wajah cantiknya. Ditambah rona merah di pipinya memberikan kesan imut pada gadis ini. Yang dikepalanya saat ini hanyalah si Uzumaki yang mampu mencuri hatinya.

Tidak mungkin dia memilihku dari beribu banyak orang yang menyukainya. Oh tentu saja, mana mungkin dia mencintaiku, mengenalku saja tidak. Huft Sarada kenapa kau sangat naif...

Sarada tau dia hanyalah gadis pendiam yang tidak terlalu suka bersosialisasi, bahkan dia hanya memiliki Chocho sebagai satu-satunya sahabat. Tapi, dia juga tidak bisa menepis rasa cintanya untuk Boruto.

"Sarada" panggil Sakura dari dapur. Sarada yang terpanggil buru-buru mematikan handphone-nya dan menuju ke arah Sakura.

"kau ini sedang apa nak? persiapkan dirimu, apa kau lupa ini adalah hari pertamamu masuk sekolah!" omel Sakura yang hanya dibalas gumaman oleh Sarada.

Sarada melangkahkan kakinya ke kamar mandi malas. Walaupun remaja beriris onyx ini terbilang disiplin tapi dia membenci mandi. Toh kalau mandi ntar juga kotor lagi itulah pikirnya.

°°°

"Ma aku berangkat" pamit Sarada sembari menggunakan sepatu.

"Sarada, jangan lupa bento-mu" ucap Sakura mengingatkan

"sudah kubawa ma" kata Sarada mulai berdiri

"ittekimasu" sambungnya

"itterasshai" Sakura tersenyum lembut ke arah putrinya

°°°

Jalanan di pagi hari yang masih sepi, dengan angin semilir membuat rambut Sarada berterbangan. Memperlihatkan nona Uchiha yang duduk di halte.

Naif sekali jika aku terus mengharapkan Boruto...

"BOAM..."

"e-eh? Chocho, jangan mengagetkanku!"

"hehehe... ,Sarada lihatlah pangeranmu dikerubungi fansgirl nya"

"dia bukan pangeranku Cho"

Orang yang memimpikannya sepertiku sungguh naif!. tapi, apa membuat diriku bahagia juga naif?

______________________________________

Gomen ne minna, waktunya melenceng dari yang kisha janjikan

Ini masih sedikit karena bisa dibilang seperti prolog

Vote dan komen terus ya minna💖
Arigato💝
Kisha sayang kalian

Not Me : Bukan Aku [BoruSara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang