Hey Tayo

2.3K 223 28
                                    

Sider bisulan Matanya ~   (͡° ͜ʖ ͡°)

Winwin POV

Hari ini gw ngajak anak anak kos buat main air, kebetulan kita bosen banget semua jadi ya lanjood.

Karena kita rame banget terpaksa chenle bawa 2 mobil dan jaehyun 1 mobil sedangkan uwu bawa mobilnya sendiri.

Gw sama lucas juga bawa sih tapi untungnya muat dari ga desek desekan. Soalnya kan bawa barang say gimana sih?

Mobil  1 isinya barang barang buat kita makan dan baju baju semuanya ada disitu.

Mobil 2 isinya gw, lucas, ka yuta, Johnny ,kun sama mark.

Mobil 2 isinya gw, lucas, ka yuta, Johnny ,kun sama mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©® tertera

Soalnya yang nentuin rencana jalan kita jadi yaa kalo mau ngobrolin rencana bisa gampang deh.

Ya tau gw menang banyak banget di kelilingin sama seme.

Yaudah sih ngiri ae lu!

Mobil 3 isinya uke manja.

Ada ten, uwu, doyoung, haechan. Ibarat kata mah cabe cabean squad. Mana langsung akrab banget laginpas disatuin.

Ga paham lagi gw..

Mobil 4 isinya chenle, jisung, jeno sama jaemin.

Double date dah jadinya.

Yaudah lah ya.. Biarkan para pasangan menyatukan dirinya.

Mobil 5 mobil jaehyun, isinya dia sama taeyong trus ada renjun sama taeil.

Gw ga ngerti bakal kaya gimana mereka di jalan. Anaknya pada kalem kalem gitu kan ya?

Keadaan pas dijalan bakal di lanjutin sama empunya masing masing so stay tune..

Oh iya mobil gw dulu mobil 2.

Gw duduk sambil natepin kak yuta yang ngebet banget pengen duduk di sebelah gw.

Apalah daya pas gw duduk di pojok rencana pengen mojok bareng kesayangan eh si kunyuk malah nyempilin gw.

Kampret tenan.

"Belom muhrimnya!"

Yaudah iya jadinya ka yuta bete selama di jalan.

Walaupun gw udah elus elus tangannya tapi dia tetep masang muka manyun mulu.

Mark sama ka Johnny mah sibuk ngomongin rencana mau kemana.

Kun setia sama hpnya dman sama renjun.

Maav ya gais disini gw bukan mau maksa ship shippin renjun sama kun tapi emang demen liat mereka berdua di alur sebelumnya.

Gw juga demen liat norenmin kok, sans aja sans.. Tapi disini kan anti poligami jadi..

"Apa sih kak gw di pelotitin mulu perasaan!" Lucas protes. Yaiyalah orang ka yuta kalo udah marah seremnya bukan main.

Yaudah pas di tengah jalan gw akhirnya pindah ke sebelah ka yuta.

Ehe.

Senyum udah si bucheen aku.

.
.
Ten POV

"masa! Kalian belum pernah muah muahan?" gw kaget dong. Gw kira doyoung bakal gimana gimans pacaran sama taeil.

Oiya gw baru inget doi kan ketos, menjunjung tinggi kebenaran banget.

"Aku aja udah loh kak.."

"SAMA MARK?" gw liat uwu kaget sama lah gw juga. Anjir anak jaman now pacarannya ganas ya.

"Tapi kayaknya aku jarang liat kamu berduaan sama mark.. Dia kaya bmgak bucin gitu.. Beda banget sama lucas.." gw ngangguk. Btw gw udah gaada dendam lagi ama ni bocah.

Ya gimana ya kita sejenis banget nih ehe.

"Iya soalnya dia itu malu malu gitu, padahal mah kalo bucin ya bucin aja ya kaya kak Johnny... Kaya ka lucas.. Kaya eh ga termasuk deh ka taeil mah.."

Boh mampus ngebacot se mobil pas haechan ngomong gitu.

Doyoung mesem aja.  Gw baru sadar ni orang rada baper kalo di ledekin. Tapi abis itu dia kaleman lagi.

Kakak adek gaada bedanya.

"Ka Johnny masih sering minta sama kakak?"

Kaget gw uwu tiba tiba nyolek.

"minta apa?"

"Nenen"

Uhukk..

.
.
.
Jaemin POV

minggu ini, tepatnya di siang hari yang indah ini. Kita anak kos semuanya mengunjungi kolam renang.

Wah suasana jalan sangat indah dan penuh kenangan. Kita jalan naik mob--

Chenle POV

Stop stop ah! Biar lele aja yang gantiin.. Terlalu puitis.

Hari ini gw bawa mobil bareng sama anak anak, eh maksudnya kakak kakak..

Kita mau ke water park buat main air disana.

Jisung sama jeno tidur soalnya semaleman mereka main game bareng.

Dasar noob.

"Jisung orangnya, bagaimana le?"

"Jisung? Bucin.. Ganteng.. Baik.. Imut.. Nyebelin... Ah banyak deh.."

Jaemin nge ah doang.

"trus bisa kenal kapan? Kalian kan ga satu sekolah?"

"Dia kan anak rantau.. Waktu itu di stasiun kereta.. Dia lagi makan roti lapis di pojokan.. Kirain gelandangan pas bangun ganteng banget auto pepet deh"

"O, eh.. Trus ko bisa pacaran?"

"Pas itu lele tanya mau kemana? Dia bilang ke sma mana gitu trus mau nginep di kos kosan... Lele langsung tersentooh.."

"Trus lele anterin.. Dia bilang makasih trus.."

Le, udah ya.. Nanti Ochi ga kebagian part buat kalian berdua.. Nanti aja ya..

"Disuruh udahan kak.. Udah yak.."

Jaemin ngangguk trus merem. Lah semuanya merem yaudah lele juga.. Met bobok semua..

Mobil 5 sesuai dugaan, mereka super kalem banget.

Trus tetiba renjun nyetel lagu.

"Loh.. Lu suka lagu ini?" yang nanya taeyong.

"Kakak suka lagu melow?" renjun heran. Taeil juga heran.

Dari perwatakan dia keliat kaya orang yang suka serba ngejreng.

Tapi ternyata gak juga.

"No no no kak taeyong lebih suka yang slow dan enak didenger.. Ya walaupun rapper dia kalem banget kok iya gak?"

"Jaehyun aa..."

Nah kan keliatan manjanya.

Taeil nyengir nyengir aja ngebayangin doyoung. Oiya kok kangen ya, kalo dipikir pikir doyoung ga pernah gini ke dia.

Lah gimana mau gitu bang anda sendiri aja gimana sama kekasihnya...

.
.

"NYAMPEEEE"

Taulah siapa yang bacot..

.
.
.

->> pt.2 beshoook.

.
.

->>

Absrak - NCT, U, DREAM, 127, 18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang