jisung dirawat

1.8K 147 13
                                    

Gabruk!

"ASTAGFIRULLAH APAAN TUH!" ten asli kaget banget pas denger suara ngegabruk di lantai atas. Pas dia cek ternyata si kecil pingsan di deket meja belajarnya.

"WINWIN!! KUN!!! WOII INI SI KECIL PINGSAN NIH!"

Winwin langsung lari ke atas kun juga, oas diliat beneran ternyata bukan prank. Langsung kun telfon ambulan sana ngabarin anak kos yang lain.

.
.
.

"Mana kak?" ini jaemin sama jeno baru nyampe, renjun di belakang ngejar. Asli mereka yang lagi les langsung balik buat liat jisung.

Maklum kecil tercinta.

"Di dalem lah! Ni chenle mana udah di hubungin apa belom?" winwin ngegas, kesel bat dia.

"Udah kak tapi katanya dia lagi di Dubai lagi otw" jaemin jawab sambil nyari nyari kontak chenle mau baca chat dia tadi.

"Hah!? Ngapain!?"

"Katanya kakek dia ngajak main uno kak"

"Yaampun ga ngerti lagi gw.. Oh iya bilangin kak yuta ya urusin keuangannya dulu"

"Siap kak!" jeno langsung lari ke yuta sama Johnny yang lagi ngurusin administrasi di meja perawat.

"Sini sini duduk dulu nungguin nya"

Jaemin sama renjun nurut aja tuh, eh diujung ke liat ada haechan sama mark. Haechan narik tangan mark tapi langsung dilepasin.

Hem bener bener emang. Langsung bete haechannya itu.

"Udah siuman kak?" haechan langsung nanya pas nyampe.

"Belum nih, kata dokter dia kecapean banget.. Aduh iya sih jadwalnya emang padet banget gw liat liat.." ten yang jawab, belakangan ini dia sibuk di rumah terus soalnya kampus dia lagi ga banyak tugas kelompok.

"Ah kebiasaan dia mah.. " mark yang nambahin trus berusaha ngerangkul haechan tapi ditinggal duduk. Karma itu mark, makanya jangan suka nolak kalo dimanisin.

"Rasain"

"PARK JISUUUNG AAAAAA MINGGIR MINGGIR" nyonya besar baru nyampe gais.

Congornya gede banget buset.

"Ko cepet le?"

"Naik jet! Mana jisung!?"

"Belum sadar, tungguin sini dulu aja.."

"AAAA KAN BANDEL SI! DIBILANGINNYA SUKA BATU! SAKIT KANNN?!"

Ngegas lagi chenle ya allah budeg dah.

"Tenang-tenang le ini rumah sakit.. Udah sini duduk dulu"

Akhirnya duduk dia.

Ga lama kok, sekitar setengah jam dokter keluar trus ngebolehin mereka masuk.

"Udah puas belajarnya?" ini yang marah ten. Asli udah kaya emak jisung aja.

"Eh kak... aduh pusing ya.."

Plak!

"Bandel! Kan udah aku bilang jangan suka belajar sampe malem banget gitu!"

"Iya maaf le, janji deh gak gitu lagi!"

"awas ya kalo dirawat gini lagi aku putusin!"

Anjir ngeri.

Yang gede gondok aja dibikin iri sama bocah. Apalagi haechan udah males aja dia. Ya soalnya dia sama mark jarang banget woi kayak gitu.

"Iya janji, sayang dulu dong"

"Keluar aja dah kita dah.. Cepet pulih sung jangan ngalong mulu" jeno Yang udah gondok akhirnya ngomong kan.

.
.
.

Akhirnya mereka balik ke kos lagi trus lanjutin tidur soalnya besok serentak masuk pagi.

Sue.

.
.
.

>>

Bener inimah maap banget telat, soalnya kemaren tuh baru mindahin data ke hp satunya dan semua foto ilang. Lenyap.

Akhirnya diundur, eh maren mau update malah dibikin mewek sama wayv.

Seneng banget sumpah kun dapet line banyak, yangyang akhirnya resmi menjadi bias.

Tapi ult bias Ochi winwin tetep aja diperlakuin sama. Semoga chenle om Siwon sama Suho bisa cepet cepet beli sm ya..

Sedih Ochi tuh.

Absrak - NCT, U, DREAM, 127, 18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang