"Ini kok sepi banget ya tumben.." kun ngocehin itu sedari tadi pulang dari rs tempat dia magang nanti.
"Masak aja deh" dari pada gabut kan, mending masak buat dimakan bersama.
Sayur sayuran dikupas, kemudian di cuci, di siamin 1 per 1 abis itu bikin kaldu.
Dipotong ayam fillet yang udah dibumbuin sama tumbekan bawang putih, merah, kemiri sama lada.
Trus dibalurin ke tepung, air, trus tepung lagi, abis itu di goreng.
Dikeluarin sebotol saus asam manis di lemari trus di masukin ke wajan panas yang dikasih sedikit minyak supaya ga lengket, agak mendidih dikit kun tambahin air supaya lebih cair.
Ayam yang udah coklat keemasan di cemplungin ke dalem saos yang masih mendidih kecil di wajan.
Ditaro di piring abis itu dikasih wijen putih trus di taro ke meja makan.
Bau sayur sop udah nyebar ke seluruh kamar, kun buka tutup pancinya trus dicicipin ke sendok kuah kaldunya.
"Eumm, kurang lada"protesnya.
Barulah dia taburin sejumput lada putih trus kompornya dimatiin.
"Selesai juga"
Dikeluarin dalem lemari sekotak kimchi lobak yang dia buat seminggu yang lalu.
Kreeek
"Loh ten udah pulang?"
'Aduh anying mau gw cuekin tapi ini masakan sedep banget woe baunya :(' Batin ten.
"Hm"
'Tahan chittaphon kamu pasti bisa!'
"Makan sini, aku udah masak"
"Ga laper.."
'Yaila laper banget ini perut belom diisi dari pagi buset! Winwin kurang ajar lo!'
"Loh, tumben? Padahal aku masak ayam asam manis. Yaudah nanti kalo udah laper makan ya.."
"Hm, surat buat gw mana?"
"Oh, aku taro di laci kamu"
"Ga dibuka kan?"
"Aman..."
'Alhamdulillah gusti, hampir aja nyawa ini terbang'
Trus ten naik ke atas buat mandi di kamar atas. Ternyata jisung gaada diatas woe dia malah jalan sama lele.
Aduh anak jaman sekarang ini tiada hari tanpa ngedate.
Sementara itu kun.
"Emang laki-laki bisa pms ya :("
.
.
.
.
."Jadi begini teman-teman" winwin buka obrolan.
"Kita bakal adain disini kan, di tempat ini dulu. Nanti kalo udah agak maleman kita pindah ke atas sesuai rencana lele, gimana ada saran atau masukan?"
"Eum win..." yuta yang ngomong.
"Ya kak?"
"Ko kita sebelumnya ga di kasih tau?"
"Oh, soalnya kita gamau ganggu kakak kakak kita tercinta, makanya kita yang bikin acaranya, kakak tinggal dateng..."
"Tapikan, gaenak aja gitu kita terima jadi..."
"Gak kok, buktinya ini kakak ikut kumpul kan?"
"Hehe.."
"Ish! Ada lagi saran?"
"Gaada kak aman, tinggal d-day aja"
"Oke, sampe sini gw bubarin, silahkan kasih ta!! LOH KOK DIDEPAN ADA KUN?"
Mampus kinap
KAMU SEDANG MEMBACA
Absrak - NCT, U, DREAM, 127, 18
Randomanak sosialita twitter gaiss.. Follow kuy 😎 . . . bahasa random, kadang baku atau tidak.. . all nct member and other cast yang masuk seiring berjalannya cerita. . . di-update sesuai mood hehe.. . . happy reading guys 😍 #9 - yuwin #4-taeil