Abis lemes gegara dapet telfon kaya gitu winwin langsung jalan ke rumah sakit dimana renjun tadi di bawa.
Dia masih di ugd.
Yaiyalah.
Orang suruh minum obat 1 aja dia malah nelen 10 kapsul.
Gimana ga tepar?
Semuanya gak tau kenapa renjun bisa se stress ini. Sebanyak pikiran kaya gini.
Pas di jalan yuta langsung telfon yang lain. Beberapa banyak yang sibuk dan ngirim doa doang.
Pas kun di telfon.
Dia lagi di china.
Oh, mungkin ini salah satu alesannya.
Yuta tadi udah berusaha kasih tau kun dengan setenang mungkin.
Biar kun gak banyak pikiran apalagi lompat dari china ke korea.
Nyampe rumah sakit winwin ngeliat haechan, jaemin sama jeno lagi nungguin di depan kamar.
Mukanya panik semua karena renjun itu anaknya selalu mendem perasaan.
Mungkin kali ini udah gaada yang perlu di pendem lagi, makanya dia kelewat batas.
"Gimana?"
"Ka..."
"Kenapa jaemin?" yang nanya yuta.
Winwin udah ga sanggup dengernya.
"Kr-k-kritis..."
Bruk
"LOH KUN!?"
Kaget se-rt ngeliat kun ada di belakang mereka. Tatapannya kosong, badannya udah gak bisa nopang lagi jadi dia senderan di kursi.
Semuanya kaget karena kun baru aja nyampe di china.
Dan sekarang dia disini, tanpa barang barang punya dia.
Cuma dia sendiri.
Nekat ke rumah sakit.
"kun..."
"Renjun mana..." suara kun udah lemes banget. Beneran! Dia benci, dia marah, dia kesel sama dirinya sendiri.
Kenapa bisa dia bodoh banget dan seenak jidat mainin perasaan seseorang.
Apa lagi orang yang dia cintai.
Bodoh, kun bodoh.
.
.
.Semuanya masih nunggu renjun di luar kamar karena dokter belum boleh biarin ada yang masuk ke kamar.
"Kenapa.. Tidak sadar total, pikiran melumpuh.. Pernafasan renggang.."
"Dek.. Kenapa..."
Kun bener bener gak percaya sama omongan yang barusan dokter bilang. Semuanya terdengar mustahil terjadi.
Tapi sayang, realitanya begitu.
Kun masih nyesel se-nyesel nyesel nya.
"Kun.."
"Eh kak"
Punggung kun di tepok tepok sama Johnny, dia nenangin kun.
Karena dia pernah ada di posisi kun.
Dia pernah ada di posisi dimana dia ngerasa dirinya teramat bodoh dan tidak bertanggung jawab sama sekali.
"Jangan nyalahin diri sendiri.."
"Tapi faktanya... Faktanya emang gitu kak.."
"Duh gak kok, yang penting gini... Lu yakin kalo renjun bakal sadar dan Pulih..."
"Yakin juga kalo kedepannya renjun bakal lu jagain lebih lebih dari sekarang.."
"Tapi kak.. Dianya aja gamau buka mata gitu..."
"HUSH... Dia pasti bangun.. Makanya pas dia bangun jangan kecewain dia lagi.."
"Iya kak..."
•
•
•
.
.
>>TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Absrak - NCT, U, DREAM, 127, 18
Aléatoireanak sosialita twitter gaiss.. Follow kuy 😎 . . . bahasa random, kadang baku atau tidak.. . all nct member and other cast yang masuk seiring berjalannya cerita. . . di-update sesuai mood hehe.. . . happy reading guys 😍 #9 - yuwin #4-taeil