YAAMPUN LUPA APDET DONG

1.4K 137 16
                                    

Maap geng, aq down waktu itu ehe.. Ga sadar udah 1k+ read aja makasooohh❤❤

"Kun gege!!!!!" kaget, semuanya pada nengok.

Abis jemput jisung di rs mereka rencana mau ke mall buat hiburan.

Gagagaga ga semua ikut kok, cuma ada kun, winwin, ten, chenle, renjun, sama si jisungnya.

Kaget pas mereka lagi mau otw ke mall ada yang panggil. Auto nengok dong pastinya.

"Loh Yangyang? Ko kamu bisa disini?" terkejut abang terheran heran, sebab doi tiba tiba munculin diri.

"Siapa kun?" winwin kepo.

"Hooh, kok dia tau lu?" ten ikutan.

"Tunangan"

"ASTAGFIRULLAH KO BISA!??" yang kaget renjun.

Berasa di phpin dia kalo gini caranya.

Dari dulu diberi perhatian lebih, dikodein macem macem. Di beri harapan.

Palsu ternyata.

Ga cuma renjun, winwin sama ten pun ikut kaget. Kun ga pernah cerita apapun soalnya sama mereka.

"Maaf ya baru bilang sekarang... Baru seminggu ini jadwal tunangan aku sama dia dialksanain.."

"Nama panggilannya yangyang, dek maaf ya.. Ga bermaksud kakak loh.." kun nyamperin renjun. Udah keburu meluk winwin renjunnya.

"Jahat kun, tega kamu.."

"Yaampun win.. Aku minta maaf loh.. Ini kesepakatan lama.. Kita udah lama dijodohin tapi aku lupa diri sama kamu dek.."

Yangyang nyimak.

"Terserah kakak aja, lagipula kita belum terikat apa apa.."

"dek..."

"Terima kasih atas waktu kakak buat saya..."

"Ya ampun dek..."

Winwin makin erat meluk renjunnya.

" lah ni bocah 2 ninggalin kita win, lu si kun ah udah kaya sinetron cinta segi tiga tau gak?"

"Ten.. HOOYY lagi menghayati momen sedih tau ga si lo ah.. Bete gw.."

" ya maap.."

"Semoga kakak bahagia sama dia..  Saya harus ikhlas.."

.
.
.

>>

Maav gais, aku oleng... :)

Absrak - NCT, U, DREAM, 127, 18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang