Hari ini kuliah pulang cepet dan gw ga ke cafe bareng ka jinyoung. Antara mager sama gaada kendaraan jadi mau langsung pulang ke rumah aja.
Kebetulan si ade lagi jalan sama pacarannya.
Kecil kecil pacaran, kakaknya aja jomblo tenan.
Kesian.
Tapi gapapa, jomblo bahagia..banyak yang nanya kabar dan perhatian eak. Maklum orang pemes, gausah disebut dong.
Hari ini dirumah juga sepi gaada orang, bunda sama ayah lagi dinas keluar kota. Emang kedemenan adek ini kalo bunda sama ayah keluar kota.
Bisa bebas dia pulang malem bahkan nginep di kosan.
Yaudah lah ya, sendirian di rumah gedong.. Hmmm udah biasa sih. Paling manggil temen temen sepercabean aja main.
Tapi suenya ini malem minggu, pada jalan ke mall semua.
Ka taeil? Yaampun, masa lalu. Gatau harus apa lagi. Tapi belakangan ka taeil jarang chat dan slowrespon sih, sibuk doi.
Ya aku mah bisa apa, bukan prioritas lagi soalnya.
Pas masih prioritas juga biasa aja.
Gaada specialnya wkwkwkw.
"Kembaliannya 5 ribu kak"
"Oh gausah bang ambil aja..."
"Makasih ya.."
"Siap.."
Abis ngambil bubble tea pesenan terakhir hari ini gw langsung ke kamar buat liat marathon film yang udh gw list buat di tonton.
Flipped, hmm kayak seru.
*beneran seru gais,kalian nonton ya!
Rekomendasi dari kak jinyoung, mayan lah.
Gw nonton sampe abis dan seserius itu, hm lumayan lah.
Gak tau kenapa gw inget banget pager belom dikunci rapet jadi gw turun kebawah buat ngunci.
"E-eh.."
Kaget sumpah! Kirain zombie dong!
"K-kak!! K-kenapa?!"
Panik gw seketika muncul pas liat ka taeil depan pager rumah.
Gak bukan cuma itu, tapi dia.
Berlumuran darah disana-sini.
Badannya udah sempoyongan gaada arah dan keliatan udah ga fokus banget.
Gw ga paham lagi dia kenapa, ada ada aja buset udah malem juga.
"T-tolong..."
Gw langsung narik tangan ka taeil masuk ke dalem rumah dan kunci rapet rapet pager.
Nyampe dalem dan udah tenagan dikit gw ambil p3k sama air bersih yang dikasih lap.
Gw ga paham asli kenapa ka taeil jam segini bisa ada di depan rumah gw dengan darah dimana mana?
"Ka.."
Yang dipanggil masih ngeringis.
"Ko bisa kaya gini?"
"A-ada yang ngejar tadi..."
"Siapa?"
"Gatau, dia ambil motor saya.."
"wah! Serem banget!"
"Kayaknya dia udah ngincer saya dari lama deh.."
"Ko bisa gitu ya--"
"AW!".
"Eh maaf kak!"
Sambil beresin luka ka taeil gw pandangin mukanya, dia malah merem. Kayaknya udah capek+pusing kekurangan darah deh. Gw bangunin ga tega.
Untung dia duduknya di sofa, jadi ge bisa rebahin badannya supaya dia nyaman.
"Ka.. Macem macem aja heran.."
Grep
"Dek.. Maaf.."
"Iya.. Udah tidur besok kita ngobrolnya.."
"Saya takut.."
"Udah besar.."
"Saya takut, takut banget..."
"Kakak aman.."
"Saya takut kamu pergi, saya takut saya ngerasa bodoh lagi.. Saya takut kamu sedih lagi.."
"Kita bisa omongin besok kak..."
"Saya mau bersama kamu malam ini.."
"..."
"Saya mau peluk kamu, saya mau sayang kamu.."
"..."
"Saya rindu kamu..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.>>>
Maap wei baru apdet heheheww *ditabok*
TBC ga ya? TBC ga ya? Ea eaea
KAMU SEDANG MEMBACA
Absrak - NCT, U, DREAM, 127, 18
Randomanak sosialita twitter gaiss.. Follow kuy 😎 . . . bahasa random, kadang baku atau tidak.. . all nct member and other cast yang masuk seiring berjalannya cerita. . . di-update sesuai mood hehe.. . . happy reading guys 😍 #9 - yuwin #4-taeil