please be happy for me

957 98 13
                                    

Brak

Gw langsung hantam gitu aja pintu rumah sakit, bodo amat mau diliatin kek mau diapain kek gw ga perduli.

Ka taeil, cuma dia yang gw peduliin. Yang lain aja transparan di mata gw.

Gw liat kak jinyoung yang ikutan panik pas liat ke bar baran gw. Di dan ternyata rame.

Ga cuma gw sama ka jinyoung doang. Banyak orang, terutama anak kos sama anak bem.

Kenapa? Kenapa cuma gw yang goblok dan gatau apa apa?

Se ga penting itukah gw? Gw cuma jadi ampas Sekarang?

Oh oke, ga masalah, sekarang yang penting cuma ka taeil.

"M-mana?"

Gw udh gasanggup buat basa basi. Ga penting.

Disitu ada mark yang ngarahin gw ke kamar ka taeil.

Selang dimana-mana.

Muka pucet dan gaada semangat hidup sama sekali.

Hahaha, nyesel kamu doyoung?

"K-ka..."

Gw ga tahan lagi, bodo amat mau dibilang lemah kek apa kek. Ka taeil sekarang diambang 2 dunia.

Tanpa siapapun nemenin dia.

Bodoh Doyoung bodoh.

"Doy..."

Suara ka Taeyong.

"Ya.."

"Sabar ya, gw tau kok pucuk permasalahan lo... Gw tau lo orangnya sabar.."

"Iya kak.."

"Sekarang tenangin diri lo dulu ya, yakinin kalo ka taeil pasti bangun..."

"Pasti kak.."

"Ajak ngobrol gih, dia pasti kangen suara lo.."

Selesai ngomong gw langsung nyamperin kasur ka taeil.

Aduh, pengen nangis banget.

.
.
.

"Ka... Inget gak? Kalo saya mau somay kakak pasti meluncur pake motor kakak..."

"Saya bawa buku harian saya loh kak, siapa tau kakak mau baca... Supaya tau perjuangan saya pertahanin kakak.."

"Kak.. Saya marah sama kakak, marah banget... Saya sampe gamau ketemu kakak.."

"Saya juga masih inget kejadian dimana kakak mutusin saya sepihak..."

"Beban saya juga banyak kak... Tapi saya mah ga lebay kaya kakak..."

"Tapi kalo diputer saya gapernah ngomong yang baik baik tentang kakak... Saya terlalu benci sama kakak sampe sampe semua kenangan manis kita dulu gaada yang mau saya inget kak.."

"Kita selalu nobar di laptop sambil makan seblak.."

"Dengerin musik bareng.... Karokean.. Kita juga sering main mesin capit kalo kakak lagi gajian.."

"Main ke taman hiburan trus mancing... Nemenin saya beli buku sama peralatan buat ngampus.."

"Selalu siapin makanan saya kalo saya lupa makan.."

"Sela.. Ah berisik banget ya kak saya? Makanya bangun, biar kita selesain kesalaha pahaman ini bareng bareng kak.."

"Lagian kakak kemaren bukan cerita aja... Hati saya capek kalo kakak gamau jujur..."

"Kunci vertahannya suatu hubungan itu lewat kejujuran dan kepercayaan kak.."

"Pokoknya inti dari semua ini saya percaya kakak bakal bangun.."

"Bangun ya kak.. Saya kangen semua tentang kakak.."

"Kita benahi hubungan ini, supaya gaada salah paham..."

JEDERR

TAK

DUARRR

"ANDA MASUK SUPERTRAPPPP"

Apa nih? Asli, serius woy! Ini apaaan!

"Kenapa cengo doy?" suara ka taeyong.

"Ini apa? Maksudnya?"

"Maafin kita mas Doyoung T-T uwu jadi merasa bersalah.." ade gw yang ngomong.

Asli, gw masih bingung.

Gak, gw tau ini prank.. Tapi selama ini semuanya?

"Dari awal taeil udah nyuruh kita buat pura pura berpihak ke lo! Ceritanya lo jadi orang yang tersakiti doy!" ka yuta yang bacot sekarang.

"Gimana gimana? Awal kalian bohong kapan?" gw liat ka taeil bangun dan duduk dengan santai nya sambil senyum tanpa dosa.

Astagaaa Doyoung tahan amarahmu.

"Dari semenjak kita putus dek.. Ini semua udah direncanain.."

"Hah? Kenapa?apasih! Adegan dipukul sampe berdarah darah juga? Ka seulgi? Acara bakar bakar?"

"Semuaaaa, semuanya udah di rencanain dari awal..."

"B-buat?"

"Buat ngelamar kamu dek, jadi gimana? Mau jadi pendamping hidup saya selamanya?"

Anjir

Mimpi inimah.

Bangun doy bangun!

"TERIMA TERIMA TERIMAAAA" anak bem yang teriak teriak.

"Hah?! Gamau! Ini pasti prank juga!"

"Yaampun! Masa ka taeil di tolak sih!" ten akhirnya buka suara. Gaada bersalahnya emang.

"Ini beneran?"

Semuanya ngangguk.

"Oh.."

"Jawabannya apa dek?"

"Gamau! Sakit hati aku!" trus gw langsung ngebuang muka ngumpentin muka gw di bantal karna malu dan nahan emosi.

GW MO MEWEK AJA WOYYYY KESEL.

"Yah! Dia nangis! Taeil lu si ah!" suara jinyoung yang marahin taeil.

Doyoung masih nangis aja sampe anak bem sebagian udah pulang karena kelamaan.

Mereka nenanngin Doyoung malah makin bersalah.

Taeil sih!

"Dek... Udah atuh, yuk nikah lah.."

"BERISIK! MAKAN TUH NIKAH!"

Kan, berubah jadi singa betina.

.
.
.
.
>>>


Absrak - NCT, U, DREAM, 127, 18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang