Chapter 1

213 6 0
                                    

Hari ini..
Adalah ke 199 kalinya CEO muda ini memecat Sekertarisnya... sebenarnya.. bukan hanya dia yang memecat.. tapi sekertarisnya lah yang memilih rigsin dari pekerjaannya karna CEO ini yang terlalu dingin dan menuntut sempurna sekertarisnya.. ya.. itu lah Seokjin..
 ia sudah bilang..' jangan mencari sekertaris baru untukku' pada direkturnya..
Tapi.. direkturnya itu berbesi kera untuk mencarikan sekertaris untuknya..

Mentari pagi yang panas menemani jalanan kota Seoul di pagi hari.. para pengusaha Korea tengah mempersiapkan dirinya untuk pagi yang indah ini... klakson mobil terus bersautan ditengah ramainya jalan raya ini..

Tin tin...
Ya.. kali ini klakson berasal dari mobil mewah yang terys mengklakson mobil di depannya..
Karna tak di indahkan.. sang pemilik mobil mewah itu keluar dengan amarah yang menggebu gebu..
   
    " yak.. nona..!! Lampu merah sudah berganti hijau.. mobilku tidak dapat lewat di belakang..!! " ujarnya penuh amarah..

   " Tuan.. tenanglah.. mobilku akan jalan.. tadi aku sibuk.. " jawab YN santai.. setelah membuka kaca mobilnya.

   " sibuk..! Apa maksudmu sibuk.. kau hanya berdandan..!! " Seokjin naik pitam mendapati tas make up YN yang masih terbuka resleting nya..

   " baiklah Tuan... jangan marah2.. nanti kau cepat mati.. " ujar YN kemudian menjalankan mobilnya..

   " yak..!! Kurang ajar.. " umpat Seokjin

  Sementara YN..
    " Bukankah.. itu.. CEO Kim..? "

#####

Hari semakin senja.. nampak CEO muda yang tengah bergelut dengan berkas berkas pentingnya..

Tulilulilut..

Telfon perusahaan berdering.. mengalihkan perhatian pria tampan berkaca mata minus itu.. ia mengangkatnya

    " Tuan.. ini He-Ra.. dari meja resepsionis.. di sini ada seseorang yang ingin melamar menjadi sekertaris anda.. anda bisa meng interview nya jika anda mau.. " ucap orang di telfon itu..

   " sudah berapa kali aku katakan.. aku tidak butuh sekertaris.. aku bisa melakukannya sendiri.. " Selokjin teguh pendirian..

   " t.. tapi.. ini perintah Direktur
Tuan.. " jawab wanita itu gugup..

   " huft... baiklah.. suruh dia kemari.. " Seokjin akhirnya..

   " baiklah Tuan.. " jawab HeRa sebelum panggilan itu terputus..

   " huft.. ada ada saja si botak itu.. " celoteh Seokjin..

Tak lama..

Seseorang mengetuk pintu.. dan masuk..

    " permisi Tuan.. " ucapnya sopan.. namun sang CEO hanya terfokus pada layar laptopnya..

   " hm.. silahkan duduk.. " ujar Seokjin dingin..
Wanita itu duduk dengan kepanikan luar biasa.. mungkin karna mengingat kejadian dari tadi..

   " sa.. saya ingin melamar menjadi sekertaris anda Tuan.. " ujarnya membuat Seokjin menggeser layar laptopnya dan pandangan mereka bertemu..

Seokjin mengernyitkan matanya saat mencoba mengingat siapa wanita dihadapannya itu..

   " bukankah.. anda.. orang yang berhenti di lampu hijau hanya untuk berdandan..? " ujar Seokjin

   " be.. benar Tuan... tapi saya tidak akan mengulanginya.. "

   " kau.. adalah orang yang tidak pernah menghargai waktu.. dan tidak pernah memikirkan keselamatan orang lain.. " kritik Seokjin dingin..

   " a.. bukan begitu.. saya tidak melihat alpu hijau tadi... saya terlalu .. " bela YN..

   " terlalu sibuk untuk berdandan..? " potung Seokjin.

   " ma.. maaf Tuan.. "

   " belum kita bekerja sama.. kau sudah melakukan kesalahan.. bagaimana kalau kita sudah bekerja sama..? " skak Seokjin..

   " huft.. "

Tapi tunggu..
Yang ada di pikiran Seokjin sekarang.. bagaimana cara menghindari direkturnya yang terlalu over padanya.. lagipula.. YN adalah mantan sekertaris di perusahaan saingannya.. dan YN sangat pandai dalam hal bisnis.. Seokjin tau itu..

  " baiklah.. kau di terima.. " ujar Seokjin terpaksa..

   " be.. benarkah.. ? Kamsahamida Tuan..
" YN kemudian membungkuk 160 derajat..

   " kau bisa bekerja mulai besok.." ujar Seokjin dengan ekspresi datar..

   " baiklah Tuan.. kamsahamida.. " ujar YN yang labgsung membungkuk hormat.. Seokjin hanya memperhatikan YN dengan tatapan datar..

...........................................................................................................................................................................

Assalamualaikum..

                                        ♡
                                        ♡

Vote dan Vommentnya ya ARMY..!!

                                       ♡
                                       ♡

Wassalamualaikum..

By : Alfia Rahmi

  

Di Balik Sifat DinginkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang