Yn menyukai bahkan menyayangi Seokjin.. bukan sebagai sekertaris dan CEOnya.. tapi sebagai wanita pada pria..
#####
Yn memasuki kamar yang di dalamya terdapat seorang pria yang sudah berhasil merenggut hatinya itu..
tatapan iba Yn lontarkan pada pria yang masih tertidur pulas dengan wajah yang masih saja pucat itu..
Yn duduk di tepi ranjang itu..
" Tuan Kim.. " ujarnya..
tapi itu tak membuat Seokjin terbangun.. Seokjin masih saja tertidur pulas..
Yn memiliki inisiatif.. ia merogoh jas Seokjin yang ia sampirkan di hanger yang ia gantungkan tak jauh dari Seokjin.. Yn mengambil ponsel Seokjin.. ia memegang tangan Seokjin dan menempelkannya di layar ponsel Seokjin yang masih terkunci.. kunci ponsel itu terbuka.. Yn menelfon dr.Park..
" Seokjin-ah.. waeyo..? " tanya dokter itu saat mengangkat panggilan itu..
" em.. mian Uisa.. ini Song Yn.. sekertaris Tuan Kim yang kemarin.. " ujar Yn jujur..
" oh.. ne.. ada apa..? dimana Seokjin..? " tanya dokter itu..
" Tuan Kim.. sedang tertidur sekarang.. tadi penyakitnya sempat kambuh.. " ujar Yn..
" kau.. mengetahuinya..? " dr.park selidik..
" mianhae Uisa.. waktu itu aku tak sengaja mendengar pecakapan kalian kemarin.. " Yn jujur..
" benarkah..? " dr.Park..
" ne.. aku ingin menanyakan kondisi Tuan Kim Uisa.. " Yn memberanikan diri..
" kau.. harus terbiasa dengan kondisinya.. aku salut padamu.. tak ada seorangpun yang kuat dengan sifat kerasnya.. tak ada seorangpun yang bisa bekerja lebih dari 2 minggu.. tapi kau..? sudah bekerja dengannya 3 bulan.. " ujar Uisa itu..
" ah.. benarkah..? lalu.. aku harus bagaimana Tuan Kim collaps Uisa..? " tanya Yn mengalihkan pembicaraan.. ya.. Yn sempat tersanjung tadi..
" Seokjin selalu membawa obatnya kan..? kau hanya harus tenang dan memberikan obat itu padanya.. " ujar dr.Park..
" ne.. arraseo.. " Yn mengerti..
" bagaimana keadaan Seokjin..? " tanya dr.Park..
" sekarang ia tidur.. wajahnya masih sangat pucat Uisa.. " jelas Yn..
" itu karna pengaruh obatnya.. " ujar dr.Park mencoba membuat Yn tidak panik..
" baiklah.. " jawab Yn..
" kalian dimana sekarang.. ? "tanya dr.Park..
" di rumahku.. tadi.. saat Tuan Kim akan pulang.. hujan turun sangat deras.. saat itu juga Tuan Kim Collaps.. " tanya Yn menjelaskan..
" oh.. begitu.. tolong.. jaga Seokin.. dia.. memang orang yang keras kepala.. terkadang juga menjengkelkan.. tapi.. itu hanya karna masalah hidupnya yang berlarut larut.. " dr.Park..
" ne..arraseo.. ya sudah Uisa.. aku tutup telfonnya.. " ujar Yn..
" ne.. "
panggilan di hentikan..
Yn mengembalikan ponsel Seokjin di tempatnya semula..
perlahan.. Seokjin membuka matanya.. ia menatap wanita yang cemas itu.. senyumnya mengembang..
" s.. akh.. " erangnya saat mencoba bangun.. membuat Yn membatunya untuk duduk..
Yn mengganjal kepala Seokjin dengan sebuah bantal.. Seokjin yang sudah dalam posisi duduk itu menatap Yn sayu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Sifat Dinginku
FanfictionKim Seokjin.. Seorang CEO terkaya di perusahaa terbesar di Korea..di usianya yang baru menginjak 26 tahun ini ia sudah berhasil menandingi para pengusaha terkenal se Asia.. Bekerja.. selalu menjadi prioritas utama nya..tak ada hidup tanpa pekerjaan...