Chapter 4

74 7 0
                                    

Dan benar saja.. Seokjin tenang dan tertidur kembali..

####

Sinar matahari masuk ke ceĺah celah jendela ruang rawat di sebuah ruang rawat rumah sakit.. membuat pria tampan yang tertidur itu sedikit terusik oleh cahayanya..

      "  a.. Aigoo.. badanku sakit semua.. " ujarnya sambil menarik tangannya sehingga membuat gadis di sampingnya tersampluk oleh tangannya.. ya.. karna YN menggenggam tangan Seokjin saat tertidur..

       "  aw..!! " YN meringis dan terbangun..

        "  yak! Sekertaris Song.. sejak kapan kau di sini..? " tanya Seokjin heran..

        "  e.. aku yang membawamu kemari tadi malam.. " jawab YN..

       " tadi malam..? Apa.. aku collaps..? " tanya Seokjin pada dirinya sendiri..

        " ma... maaf Tuan.. co.. collaps..? Memangnya anda sakit apa..? " tanya YN bingung..

       " a.. e.. a.. ani.. lupakan.. " ujar Seokjin gelagapan..

       ' astaga.. kau bodoh sekali Seokjin.. !! ' umpatnya di dalam hati..

YN baru saja selesai mencuci mukanya di toilet luar ruangan Seokjin.. dia memutuskan untuk pulang.. mengingat tasnya masih ada di ruang rawat Seokjin..

YN sekarang sudah berada di luar ruang rawat Seokjin... saat ia baru saja ingin menyentuh daun pintu ruangan itu... ia mendengar suara yang sedang berbicara serius..

       " aku mohon ahjussi.. hanya untuk kali ini.. aku harus menghadiri rapat ini.. saat makan siang... aku janji aku akan kembali.. aku berjanji.. " Seokjin memohon pada pria yang sedang memeriksa infusnya..

       " tidak bisa Seokjin.. inilah alasanku malas memasuki ruang ini saat kau dirawat.. " ujar dokter park tanpa menoleh ke arah Seokjin..

       " ahjussi... " Seokjin terus memaksa..

       " Seokjin.. kau harus beristirahat yang cukup.. penyakitmu ini sudah sangat kronis.. ini adalah akibat kau selalu menolak untuk Kemoterapi.. " ujar dokter park menatap Seokjin..

       ' kemoterapi..? Penyakit..? Apa maksudnya ini..? ' YN di dalam hati.. ia mendengarkan lagi..

       "  a.. aku berjanji akan minum obat tepat waktu setelah ini.. aku mohon.. klien ini sangat penting.. aku tidak ingin kehilangan kesempatan besar ini.. hanya kali ini ahjussi.. kumohon.. " Seokjin terus membujuk dr.pribadinya itu..

dr. Park.. tampak berfikir..

       "  jika aku mengizinkanmu.. kau akan mengikuti kemoterapi..? " tanya dr. Park..

Sekarang Seokjinlah yang tampak berfikir..

       " a.. aku akan fikirkan itu nanti.. " jawab Seokjin..

       " Seokjin.. Leukemia itu penyakit yang sangat berbahaya nak.. " dr. Park..

       " aku tau ahjussi.. kumohon.. " Seokjin memelas..

Dokter Park akhirnya mengalah..
       " baiklah.. " ujar dr. Park berat hati..

       " ahjussi.. kau tidak perlu khawatir.. " ujar Seokjin meyakinkan dokter yang sudah ia anggap seperti ayahnya sendiri..

       " aku takut terjadi sesuatu padamu.. " dr. Park jujur..

       " aku berjanji akan menjaga diriku.. aku janji.. " ujar Seokjin memohon.. perlahan air matanya mulai menetes.. dia kemudian berdiri dan memeluk dokter pribadi itu..

Di Balik Sifat DinginkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang