Brummm...(suara deruan montor)
Sesampainya di sekolah achel menjadi pusat perhatian seluruh penghuni SMA Harapan pelita.
"Gila keren banget cewek itu" cibik an salah satu siswa sma harapan pelita
"Dih caper dasar anak baru,cari muka." cibikkan para siswi
Achel yang masa bodoh sama sekitar dia cuek-cuek aja.
Dan setelah dia memarkirkan sepedahnya,
"Can baik-baik lo jangan nakal emak nyari ilmu biar dapet apak yang tajir" ujar achel pada motor kesayangannya (si macan).
"Ck dimana sih ruangan kepsek dari tadi gue munyer-munyer gk nemu-nemu" gumam achel
Sangking Asik nya gue sampek gk fokus tiba-tiba
Brukk(suara tabrakan)
"Aduhh lo kalau jalan pakek mata !" ucap achel sambil masih duduk di lantai akibat tertabrak.
"Dasar udah jelek goblok lagi dimana-mana itu jalan pakek kaki" jawab cowok tersebut dengan wajah datarnya.
Dan kemudian cowok tersebut langsung meninggalkan rachell yang masih mematung.
"Ck dasar muka tembok, gue sumpahin lo suka sama gue, orang gua cantik kayak bidadari gini." gumam achel yang tingkat kepedeannya tinggi
Tiba-tiba ada seorang gadis cantik yang menghampiri achel,
"Hey lo gak papa? ada yang luka gk?" tanya gadis itu
"Eh gak papa kok gue sans ae lah, oh iya gua nanyak ruang kepsek dimana ya? Gua dari tadi muter-muter nyariin tu ruangan" tanya achel.
"Oh lo anak baru ? Kenal in gua vannia elsa " ujar vannia sambil mengulurkan tangannya
Dengan senang hati gue pun menjabat tangannya.
Rachella pov:
"oh iya gua anak baru nama gue Rachella Devina X" jawab gue, sengaja nama belakang gue di singkat biar semua para fans-fans abang gue gk ngincer-ngicer gue buat deketin mereka(batin achel).
"Oke gue anter loh ke ruangan kepsek ya, yok ikutin gue." ajak dia ke gue.
Selama di perjalan hening, dan tidak butuh waktu lama akhirnya gue dan dia tiba di depan ruangan dengan pintu yang lumayan gede.
"Nah ini ruangan kepsek lo masuk aja gue mau ke kelas bentar lagi bel." ucap nia
"Yaelah disini, tadi gue lewat sini tapi kagak keliat an, yaudah thanks ya." ujar schel sambil cengengesan.
Kemudian gadis tersebut pergi meninggal kan achel, setelah kepergian nia, achel langsung mengetok pintu ruangan kepsek tersebut.
Tok tok tok(suara pintu di ketok)
"Yah? Silakan masuk." ujar seseorang di dalam sana.
"Selamat pagi pak saya murid baru yang bernama rachella devana xiegler." ujar schel sopan.
"Ohh kamu dari tadi saya tungguin,sebentar ya" respon pak kepsek
"Yahh maklum gue serasa artis"batin achel
Kemudian rachel hanya mengangguk.
"Ini berkas-berkas kamu dan kunci loker mu, dan kamu masuk di kelas X ipa b, mari saya anter biar kamu tidak tersesat." ujar pak kepsek tersebut.
"Baiklah pak" jawab rachel
Setelah keluar dari ruang kepsek achel pun mengikuti pak kepsek nya yang tinggi muda dan lumayan tampan itu.
Tok tok tok (ketukan pintu kelas)
"Permisi bu" ucap pak kepala sekolah tersebut dan guru yang sedang mengajar keluar menghampiri kepala sekolah dan rachel.
"Ya pak ada apa?" tanya bu guru itu.
"Ini bu saya cuman mengantarkan dia ke kelas barunya mohon di bimbing bu, saya permisi masih ada kerjaan." ucap pak kepsek tersebut dan berpamitan.
"Baik pak, mari saya antar kamu masuk kedalam"ucap guru tersebut kepada gue.
Saat masuk ke kelas yang awalnya rame seketika hening mungkin karna ada gue yang cantik kayak syahrini mangkahnya pada terkesima.
"Dih itu bukan cewek yang di pakiran tadi? Jangan-jangan sekelas sama kita lagi"bisik salah satu siswa yang gk tau nama nya siapa karna gue gk kenal.
"Ehem baiklah anak-anak hari ini kita kedatangan siswi baru, silahkan perkenalkan dirimu" bu guru itu.
"Emm hai semua kenalin nama gue rachella devana x gue pindahan dari bogor" jawab gue dengan nada sedikit kikuk.
"Baik rachel perkenal kan nama saya bu diah mengajar guru fisika di kelas ini, dan kamu duduk di sebelah nya nia". Ujar bu diah
Setelah itu gue langsung ke tempat duduk nia yang tadi ketemu di koridor.
"Hy gk nyangka gue ketemu lo lagi, nantik istirahat gue kenalin ke temen-temen gue".
Gue pun hanya pasrah dan mengangguk.
----------
Hyyy gaess maaf ya jika banyak typo yang besebaran🙏Semoga kalian suka, aku udah usaha semaksimal mungkin
Jangan lupa vote dan komen :)
Thnk you :*
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bego Girl Friend
Teen Fiction(06-Januari-2019) Ini kisah gadis konyol,petakilan,tomboy yang menyukai cowok yang sedingin es kutub utara dan muka triplek. Dan suatu ketika tragedi menimpa keduanya sebuah penghinatan besar yang ditimpa oleh gadis malang itu. Ataukah gadis itu mem...