12

1.1K 38 0
                                    

Setelahh menempuhh jalan yang cukup panjang untuk menujuu ke hatii diaa eaaa authoor ade ajee dahh😂

Rachell memasukii perkarangan rumahnya.

"Eh non baru pulangg? Tadi di cariin bapak" ujar mang odi.

"Eh iya mangg makasih atuhh"

"Matengg nihh guee, bokap tauu barabee kalau gue masih ikut balapan" batin rachell kemudian turun dari atas montor nya.

Ceklek

Suasana sunyi, gelap ya begitullah gambaran suasana ruang tamu kediaman xieglar. Sama kayak hatii authorr sepii.

"Dari mana kamuu?" suara bariton dari arah belakang rachel.

"Eh papa belumm tidurr?" jawab rachel sambil cengengesan.

"Gk usah banyak basa-basi dari mana saja kamuu"

"Darii..... "

"Jujur rachell " bentakk davidson

"Maaf pa rachell anu" jawab rachell dengan suara bergetar.

"Anu apa?" bentakk davidson.

Karenaa sura bentakan david seisi rumah pun keluarr.

"Ada apa inii pa" tanya natali sambil memegang lengan david.

"Napee lohh buat papa marah? " tanya raphael.

"Loh gk ngasih tauu ke papa kalau gue pergii?" jawab rachel berbisik.

"Gue kagak tauu papa udah pulang gue tadii tidurr" jawab raphael sambil melirik papanya yang masih di tenang kan oleh mamanya.

"Raphaell apa yang kamu omongin sama rachel?" ujar david dengan nada sinis sambil memandangii rachel.

"Eng engga ada pa" jawab raphael sedikitt takut.

"Mulaii besok papa gk ngizini kamu rachell bawa sepedaa motor dan semua fasilitass papa sita!" ujar david.

"Yahh pa jangan dongg"ujar rachell dengan wajah melass

"Tidak ada protess! Kamu ngelangar papa hukum lebih berat lagi" ujar david sambil meningkalkan mereka.

"Dan satu lagii mulai besok sampai satu bulan rachel di antar jemput oleh arvin" sambung david.

"Maaf dekk gue gk tau haruss ngapain" ujar raphaell dengan nada bersalah.

"Udahh ini salah kamu sihh pulang kok malem-malem, dari tadi papa mu gk bisa tidurr mikirin kamu" ujar natali.

"Iya maa rachell salah"

"Yaudahh sana ke atass ganti bajuu, bersih-bersih terus tidur" ujar natalii dan langsung menyusul suaminya itu.

Ceklek

"Paa papa kenapa sih?" tanya natali

"Maa papa gk mauu kejadian 23 tahun lalu kejadian lagi pada anak kita" ujar david.

Natali yang tadi masih di belakang pintuu kemudian mendekat merangkul pundak suaminya itu.

"Udahh pa papa jangan kepikiran lagi rachel pasti bisa jaga dirinya, dia juga kuat" ujar natali

"Papa benci yang namanya balapan ma"

"Iya pa, mama tau rachel pasti ngerti kok,udah sekarang kita tidur" ujar natali.

Di lain ruangan

"Ihh masaa gue antar jemput sama manusiia ess sih gilaa aja" ujar rachel.

Di berjalan menuju kamar mandi, memebersihkan diri.

My Bego Girl FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang