Setelahh kejadian di taman dekat danau tadii sekarang mereka memutuskan pergi dari sana dan pulang.
Sekitar dua puluh lima menitan mereka sampai dikediaman rumah xieglar.
"Gk mampir dulu loh? Mendungg nohh entarr kehujanan" ujar rachel.
Arvin menggeleng. " gue pamit cabut" ujarnya dan ketika hendak ingin menyalakan sepeda montornya tiba-tiba rintikan air turun. Dan akhirnya dia berteduh di rumah rachel sebenarnya dia ingin pulang aja walaupun cuman gerimis tapi makin lama hujan makin deras dan terpaksa dia sekarang dia disini.
"Nihh minum kagak gue kasih sianida cuman jampi-jampi doang" ujar rachel dari arah dapur membawa sebuah teh hangat dengan cangkir yang amat lucu.
"Abang loh mana? "
"Molor kalii"
Rachel kemudian berjalan keatas meninggalkan arvin seorang diri. Dia berjalan menuju kamar abang tercinta nya.
Ceklekk
Kosonngg gk ada orangg rachel pun masuk dan dia mendengar suara percikan air di dalam kamar mandi artinya raphael sudah bangun dan dia masih mandi.Sambil menunggu raphael selesai mandi rachel melihat sekeliling kamar raphael.maklum dia jarang masuk kesini.
"Etdahh rapi amat masak kamar gue kalahh" gumam rachel.
Rachel berjalan menuju deretan rak-rak buku yang tersusun rapi terdapat berbagai macam buku seperti komik, buku pelajaran, buku kamus, majalah banyak sekali.
"Kenapa tuhh anak gk bikinn perpustakaan keliling kan mayan" ujarnya sambil mengambil salah satu buku yang berjudul 'cara meluluhkan hati cewek' rachel yang membaca judul buku tersebut terkikik geli bagaimana bisa abangnya yang dingin menyimpan buku macam ginian.
"Ngapain loh" yahh suara bariton raphael yang sedang memergoki adeknya. Kini dia hanya memakai celana boxer dan lehernya dililitkan handuk.
"Asataga bangg" ujar rachell langsung menutup matanya. Raphael yang sadar hanya cekikikan menatap gelii rachell.
"Lohh sihh main masuk aja ngapain? " tanya raphael.
"Dibawah ada manusia ess gue kesini pinjem baju buat dia" ujar rachell.
"Ohhh bentarr" ujar raphael kemudian berjalan kearah walking closet dan kembalii dengan berpakaian kaos putihh polos dan dia membawa kaos item polos.
"Nihh loh kasih ke dia" ujar raphael. rachel hanya ngangguk dan segera pergii keluar dari kamar raphael.
Di ruang tamuu terdapat ibuk rachel natalii sedang berbincang bincang dengan arvinn.
"Ehh sayangg kenapa kamu gk bilangg kalau pulang bawa cogann" ujar natalii kepada rachell.
"Yaelahh mah modell kayak dia di gombalinn gue aduh in ke papa" jawab rachel.
"Yaelahh loh mahh kapan lagi mama liat cogan segerr" ujar natalii.
"Tauu deh ma rachell laperr" ujar rachell berjalan menuju dapur.
"Ehh busett temen loh kagak lohh ajak" teriak natali.
"Woii sinii jangan sungkan aelah" teriak rachel dari arah dapurr.
"Astogee anak siapa ya dia?" gumam natalii yang didengar oleh arvin.
'Kirain cuman abang nya doang somplak ternyata adek nya dan emaknya jauhh lebih somplak' batin arvin tersenyum miris.
"Sayangg ayokk makan tante udah nyiapinn banyakk makanan buat kamuu" ujar natalii genit.
"iya tantee arvin mau ganti dulu" jawab arvin sopan
"Ganti disini aja tante gk ngeliat kok cuman memandang" ujar natalii
Di ruang makan sana rachel geram atas tingkah natali "udah tua punya suami masih sja ganjen ke cacer gue"gumam rachel.
Kemudian dia berpura menelpon papa nya "haloo paa mama ganjen nihh sama temen rachell" suara racehel yang dikeraskan sambil melirik arag natali. "Apa paa? Uang shoping dipotongg? Okehh pa rachell bilangin" lanjutnya.
Natalii tauu anaknya iseng dan dia juga isengg bercandaa supaya suasana rumah gk sepi-sepi amat.
"Ituu disana ada kamar mandii kamu ganti disana terus ke meja makan yah" ujar natali kemudian pergi.
Setelah itu mereka makan bersama tanpan davidson.
---
"Gue pamit ya" ujar arvin setalah hujannya reda."Okehh capa"
"Apaan capa?"
"Calon pacar" ujar rachel terkikih geli.
Arvin hanya terkekeh dan mencubit hidung rachel.
"Hati-hati jangan lupa mimpiin gue" teriak rachel ketikaa arvin melajukan motornya.
"Hmm semoga ini pilihan terbaik gue" gumam rachel kemudian masuk ke dalam rumah.
----
Arvinn kini berada dia balkon kamarnya memikirkan kejadian tadi saat di taman danauFlasback on
"Guee sebenarnya suka sama loh" ujar cowok tersebut. Dan gadis yang di tembakpun kaget dan diem menuggu lanjutannya."Gue nggak tauu mulai kapan, dan gue gk tauu alasannya karna apa, gue tauu ini terlalu cepat, tapi gue seriusan pengen bangett jadi seseorang yang bisa dampingi loh kapan pun itu, dan gue takutt kehilangan lohh" ujar cowok tersebut.
Cewek tersebut hanya membalas tatapan mata cowok tersebut kini dia bingung harus menjawab apa dengannn satu tarikan cewek itu berkata "gue gak mau pacaran, gue ngerhagain perasaan loh tapi untuk saat ini gue gak bisa menjawab biar waktuu yang menjawab semuanya dan gue berharap suatu saat nanti kalau gue ingin ngebalas perasaan gue ke elo semoga lohh masih sama dengan perasaan yang sama" ujar cewek tersebut.
"Bikin gue move on dulu dari dia dan gue akan berusaha ngebalas perasaan loh" lanjutnya.
flasback off"weii napa lohh?" ujar nia mengageti abangnya
"Busett gue kita setan" kaget arvin.
"Mana ada setan cantik macam gue" pede nia dan arvin tidak mengubris.
"Kenapa lohh ditolak cewek?" tebakk nia pas tepat sasaran.
"Lohh mah kalau ngomong jangan pedess" ketus arvin.
"Lahh kayak lohh gk tauu aja"
"Kenapa sih loh masalh cewekk emang loh dekat sama siapa? " tanyanya."Rachel punya mantan?"ujar arvin tiba-tiba mebuat nia melongop.
Dan kini nia tauu bahwa masalah nya sekarang ada lah abangnya jatuh cinta kepadaa salah satu sahabatnya.
"Punya dan sampai sekarang dia gamon, segala hall dia lakuinn supaya dia move on tapii yah gimana lagii dia belum ngikhlasin dia pergi"
"Emang kemana? " tanya arvin penasaran.
"Mantannya meninggal sejak dia smp kelas satu akhirnya dia depresi dan tinggal di belanda selama 2 tahun. Dulu dia aktif dalam bidang apapun tapi semenjak dia di belandaa kerjaan nya cuman murungg akhirnya papa nya nyuruh dia pindah di indonesia dan rachel berubah bukan berubah jadi seperti dulu tapii dia berubah menjadi gadis bad seperti sekarang yangg loh liat" ujar nia panjangg lebarr dan arvin hanya menyimak.
"Kalauu lohh suka sama dia bikin dia lupa sama mantannya"" dan kalauu loh nyakitinn dia gk bakal gue maafin lohh sekalipun loh kakak gue" ujar nia tegas meninggalkan arvin yang termenung atas perkataan nia tadi.
***
Gimana? Nihh arvin sama rachel:(Oiyahh selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya:)
Jangan lupa votmen nya yaa
Thnkyouu all:*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bego Girl Friend
Fiksi Remaja(06-Januari-2019) Ini kisah gadis konyol,petakilan,tomboy yang menyukai cowok yang sedingin es kutub utara dan muka triplek. Dan suatu ketika tragedi menimpa keduanya sebuah penghinatan besar yang ditimpa oleh gadis malang itu. Ataukah gadis itu mem...