8

1.2K 46 1
                                    

Lama tak update yaa?
Sorry di karenakan author kuota habis 😂

***
Happy reading :)

Skipp hari kedua rachella sekolah>>

Pukul 05.30
"Huammm... Selamat pagi dunia, aku siap"ucap rachel dengan semangat dan langsung masuk ke kamar mandi.

Entah kerasukan setan apa sehingga dia bangun lebih pagi dari biasanya,author juga tak tau.

Setelah 15 menit rachel bersiap-siap. dan ada yang tampak beda hari ini,seragam yang di gunakan di hari pertama jauh rapi dari yang sekarang. Baju di keluarin, dasi amburadul (bahasa apaan tuh? 😂), dan rambut di warnaain dan di kuncir satu.

Setelah itu rachella langsung ke ruang makan ruang makan yang tadi rame karna ocehan natali seketika hening melihat rachel yang tampak berbeda.

"Eh lu anak nya siapa sih kok mirip kayak anak gue,tapi masak iya lo anak gue" ujar natali sambil melirik keatas ke bawah.

"Kesambet apa deh lo dek bad gril lo kambuh?" ujar raphael

Rachella yang mendengar ocehan kakak dan mama nya hanya mengacuhkan dan langsung duduk di sebelah raphael.

"Rachella! Baju mu masukin papa gk suka ngelihatnya! Ujar david dengan tatapan tajam nya.

Rachel yang melihat aura negatif papanya muncul seketika bergidik ngeri, tapi bukan rachel kalau dia enggak menentang.

"Ck paaa... Rachel mau sarapan nanti aja kalau dah nyampe ke sekolah" ujar rachel dengan nada di imut-imutkan.

Hening

"Pa ma rachel berangkat "pamit rachel dan menyalami tangan david dan natali

"Diantar abangmu yaaa" bujuk natali

"Dih ogah la maaa bang gue duluan" ujar rachel kemudian pergi.

Brummmmmm
Rachel melajukan motornya dan mebelah jalanan yang lumayan rame

Selama perjalanan tiba-tiba motor yang di kendari rachel tiba-tiba mogok.

"Can loh kenapa dah tiba-tiba berhenti" ujar rachel sambi terus menerus menyalakan mesin walaupun berkurang kali mati.

"Butuh tebengan?"ujar sosok cowok bertubuh tinggi menggunakan helm fulfacenya.

Rachel yang sedang sibuk dengan montor nya segera menoleh. "Maaf bang saya gk pesen ojek online" jawab rachel yang langsung kembali fokus dengan montornya.

"Dasar aneh gue mumpung baik nih, seharusnya lo beruntung gue tawarin tebengan. " jawab sosok cowok tersebut.

"Terus motor gue?" tanya rachella. Sedangkan cowok tersebut memutar bola matanya malas walaupun tak terlihat oleh rachel.

"Lo telpon supir rumah lo terus suruh bawa ke bengkel, gitu aja bingung dasar oon" ujar cowok tersebut.

"Lah emang lo siapa? Nyuruh-nyuruh gue" tanya rachella.

"Gue temen abang lo yang kemarin ke rumah lo"jawab arvin ya cowok itu adalah arvin edgiar.

Setelah rachella mengenali cowok tersebut dia langsung menaiki montor arvin.

Skipp sekolah>>
Setelah sampai di sekolah
Banyak cibiran yang tertuju kepada mereka berdua. Tapi mereka cuek-cuek saja.

Kemudian rachel dan arvin langsung berjalan menuju koridor dan sampai di tikungan kantin mereka berpisah rachel yang langsung menuju kantin dan arvin menuju rooftop.

"Mang somay 5000 rb makan sini yee"ujar rachel pada abang-abang somay.

"Nah neng bentar lagi bel kok ke kantin?" tanya abang somay

"Yaelah bang sante aja perut gue gk bisa di kondisikan" jawab rachel sambil melirik jam tangan.

Tet tet tet🔔

Rachel yang masih pw dengan tempat nya sekarang enggan untuk meninggalkan.

"Buset gue udah telat 10 menit, terus sekarang waktunya pak imam lagi, gue cabut dah mangga"ujar rachel kepada abang somay nya.

Sedangkan abang nya hanya mengacungkan jempol nya.

Skip koridor>>
"Busett tumben kelas gue damai" ujar rachel dengan tergopoh-gopoh.

Ceklek

Kelas yang tadi memperhatikan guru yang lagi menerangkan tiba-tiba terahlikan melihat rachel dengan pakaian yang semraut.

"Eh pak imam, pak sehat pak? Maaf pak tadi saya sarapan dulu biar bisa konsen belajarnya gituu" ujar rachel sambil cengengesan.

"Jam berapa ini kamu baru datang?"tanya pak imam sambil mengambil tongkat kesayangannya.

"Nah itu bapak pakek jam kok tanya saya, gimana ya bapak ini. " jawab achel dengan watados nya.

"Eh ya gitu ya, udah kamu jangan banyak omong sekarang kamu keluar, lari lapangan 10 kali setelah itu berdiri di lapangan sampai jam istirahat" jawab pak imam sambil mengeluarkan kata andalanya

"Sungguh anda tega sekali" gerutu achel kemudian langsung menuju lapangan.

Skip lapangan>>

Setelah sampai di lapangan achel langsung memutari lapangan yang luasnya selebar cinta author pada kalian😂

"Gila tuh guru masa gue princess di suruh muterin lapangan selebar botaknya , lebih baik botaknya aja gue kagak apa-apa,gue bikin mengkilat juga tuh botak" curhatan achel sambil ngos-ngosan.

Setelah selesai dia melihat cowok berpostur tinggi melewati koridor lapangan.

"Woii kulkas" teriak rachel dan langsung menghampirinya.

Kemudian cowok tersebut berhenti dan menarikan salah satu alisnya, Iya si arvin kulkas.

"Sok ganteng loo, bilangin abang gue dung gue pulang nebeng dia"ujar rachel.

"Emang gue ganteng, punya handphone kan? Kenapa gk lo wa aja?" ujar arvin langsung pergi meninggalkan achel.

Sedangkan achel melongo dan beberapa saat kesadaranya kembali.

"Woi kemana loo? Bolos gue ikut yaa suntuk gue di hukum sendirian" ujar achel

"Lo masih murid baru udah bikin masalah aja"jawab arvin ketus.

"Biarlah asal gue cantik kan?"tanya achel sambil menaik turunkan alisnya. Sedangkan arvin hanya memutar bola mata dengan malas.

"Eh gue heran sama emak loo" ujar rachel sedangkan arvin yang tadi fokus kedepan seketika menoleh dan mengangkat satu alisnya.

Achel yang tau dengan tanda itu langsung melanjutkan kalimatnya.

"Emak loo nyidam apaan pas hamil loo kulkas 8 pintu? Pantes dingin amat kyak kompor"ujar rachel ngawur dan arvin langsung melangkah lebihcepat meninggalkan achel.

"Waterpark,kebon binatang, kebon teh, untung lo ganteng kalau kagak gue masukin loo ke kandang piton" ujar rachel yang segera menyusul arvin.

***
Iyehhh selesai jugaa:)

Jangan lupa vote:*

Thnkyou :)

My Bego Girl FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang