Selama empat jam mereka pembelajaran akhirnya bell istirahat pun berbunyiKringggg....(bel istirahat)
"Kuyy cel ke kantin laper nihh gue"ajak nia
"Kuy gue juga" jawab achel.
***
Skip kantin"Cel duduk sono yokk mumpung masih kosong"ajak nia sambil narik lengan achel
"Duduk lo gue yang pesenin, pesen apa lo?" Tanya nia
"Gue bakso aja minumnya es teh" jawab achel
"Oke " jawab nia
Kemudian nia pergi ke penjual bakso memesan pesanan nya dan achel kemudian kembali lagi.
"Heyyy sini kalian" sapa nia kepada seorang gadis yang baru memasuki kantin.
"Woyy apa kabar lo sae ae tong? " jawab slah satu dari mereka.
"Gue mah selalu baik atuhh, oiya nih kenalin cel temen² gue yang itu nama nya della valianti yang itu cindy dwi claudia". Ujar nia
"Heyy nama gue rachella devina xiegler panggil aja achel" sapa achel sambil mengulurkan tangannya yang di sambut oleh mereka.
"Hey juga panggil aja gue dela "ujar della
"Panggil gue cindy " ujar cindy
"Oiya lo pada udah pesen belum kalau belum pesen gih sana gua sama achel dah pesen.
Della pun pergi untuk memesan pesanan ya bersama cindy
Setelah menunggu waiters pun datang membawa sebuah nampang berisi pesanan mereka.
Achel dan kawan-kawan pun memakan makananya dan sering juga diisi canda dan tawa dari mereka.
Kantin yang semulanya diam,seketika menjadi ramai.
"Wehhh para suami gue datang jugaa gue udah tunggu² dari tadi" ucap salah satu siswi yang kemudian di soraki oleh semua penghuni kantin.
"Siapa sih mereka ?" tanya achel yang masih sibuk makan baksonya.
"Oh mereka itu most wanted disini jadi yah gitu gue aja eneg lama-lama dengerin fans alay mereka". Jawab della sedangkan achel hanya mengangguk angguk.
Para keempat laki-laki tersebut menghampiri meja achel dkk
"Heyy sayang lagi makan ya kok gk nungguin gue sihh" tanya salah satu cowok pendek tersebut sambil merangkul bahu della.
"Ck lama nunggu lo keburu cacing gue pada kelaparan". Jawab della judes
"Heh ibu ratu makan yang banyak ya biar gk sakit" ujar cowok berbadan agak sedikit gemuk tapi tinggi dan sedikit sipit.
"Bodoamat!" ujar cindy tak kala judesnya.
Sedangkan rachel, nia dan kedua cowok tersebut diam sambil melihat drama di depannya.
"Oiya nih siapa nih kok buru tua gue " tanya si pendek sambil melihat rachel
"Dia adek gue namanya rachella devina xiegler jangan macem² lo" jawab raphael yang dari tadi diem.
Semua yang ada disana di buat terkejut bagaimana tidak seorang raphael mengucapkan nya dengan nada sedatar-datarnya
"Buset kenapa dah abang gue ogeb banget seenak jidat aja dia ngomong gitu"batin achel
"Ehh jadi lo adeknya raphael kenalin gue Alvano angga radiansyah" ujar vano sambil mengulurkan tangannya.
"Kenalin gue Ramadhan aksay purba". Ujar aksay sambil menjulurkan tanganya.
Dengan senangnya rachel menjabat tangan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bego Girl Friend
Teen Fiction(06-Januari-2019) Ini kisah gadis konyol,petakilan,tomboy yang menyukai cowok yang sedingin es kutub utara dan muka triplek. Dan suatu ketika tragedi menimpa keduanya sebuah penghinatan besar yang ditimpa oleh gadis malang itu. Ataukah gadis itu mem...