Natali mama duoRa Yang tadi asik dengan drama koreanya menjadi terusik mendengar suara keributan di dapur.
"Ada apa sih kok berisik banget? Gimana sayang Udah selesai gorengnya?"tanya natali mama rachel.
"Udah dungg ma... Rachel pamet langsung kekamar ya nyicil tugas". Jawab rachel yang langsung ngacir keatas
Ketika achel menaiki tangga Dan ingin menuju ke kamarnya tiba-tiba dia melihat pintu kamar kakak nya terbuka Dan dia mengintip sedikit isi kamarnya.
Dia melihat kakaknya Yang lagi tiduran dengan posisi tengkurap Dan tanpa busana,Dan hanya mengenakkan celana pendek
Seketika ide jail rachel muncul."hah iya gue kerjain aja dia"batin rachel.
Achel langsung turun kemudian berjalan menuju halaman belakang.
"Heh Lo sapi gue pinjem ya anak Lo" ujar rachel kepada ayam nya.
Kemudian dia kembali menuju kamar kakaknya sambil membawa blue si ayam merah. Sekedar info selain rachel pandai karate dia juga pecinta hewan.
Rachel kemudian membuka knop pintu kemudian berjalan secara mengendap-endap. Dan kemudian rachel menaruh ayam blue tadi di atas punggung raphael Dan dia langsung kabur.
"Satu... Dua... Tiga..." Hitung Achell
"Achel sialan loo!!! Awas loh gue goreng ayam Lo!!! "Teriak raphael
Rachel Yang hendak ingin menuju kamar tertunda karna ancaman abangnya itu.
"Goreng aja! Gue aduin Lo kalau Lo pernah bolos Dan Lo ngero emmph emphh"kata rachel terputus karena mulutnya didekap abangnya.
"Diem dah loh nanti mama tau gue di laporin ke papa Dan fasilitas di sita" ujar raphael.
"Bodoamat,tangan Lo bau terasi, badan Lo bau kecut mandi sana Lo, mana ayam gue, mau gue cat rambutnya" ujar rachel
"Nih melihara kok ayam, melihara tuh anaconda" ujar raphael sambil menyerahkan ayam.
"Besok gue beli gue taruh di kamar Lo" jawab rachel sambil masuk kedalam kamarnya.
Raphael Yang mendengar itu langsung bergidik ngeri. Bukan karna dia takut sama rachel tapi ancaman rachel itu bener-bener nyata. Bahkan pernah pada saat rachel kebandung Dan pasca pulang dikamarnya ada tokek, raphael sangat takut sehingga dia demam 3hari.
Raphael langsung kembali ke kamarnya.
Skip kamar rachel>>
Rachel Yang masih sibuk dengan mengecat bulu ayam Yang tadinya warna merah sekarang menjadi biru sesui dengan namany bahkan ayamnya juga di pakaikan baju. Setelah itu dia memasukan ayam nya kekandang Yang sudah dia siapkan di kamarnya.
"Huft capek juga gue masih jam setengah tiga gue tidur dulu aja deh"ucap rachel pada diri sendiri.
Pulang sekolah rachel sebenarnya jam 4 sore karna guru-guru pada rapat sehingga di majukan jam dua siang author lupa :)
Di tempat lain>>
"Asslamualaikum ma... " ujar arvin"Waalaikum salam baru pulang?" tanya bunda arvin Yang bernama selfi edgiar sedangkan ayahnya bernama alvino edgiar Dan arvin juga mempunyai adek perempuan namanya vannia elsa edgiar iya Yang ituu lohh Yang cantik kayak author author😂
"Ya udah kamu mandi gih, trs sholat bentar lagi ayah pulang, oh iya tolong panggilin adek kamu" ujar selfi sedangkan arvin hanya menganggukan kepala.
Arvin kemudian menaiki tangga Dan berjalan menuju kamar adeknya.
"Dek Lo di panggil sama bunda"ujar arvin kemudian langsung pergi.
"Iya, susah bener punya kakak dingin kek kulkas 8pintu" ujar nia
Skipp ruang keluarga>>
"Ada apa bun?"Tanya nia
"Oh iya tolong anterin kue ke rumah temen bunda ya dianterin sama abangmu" ujar selfi
"Oke nda"sahut nia
Skip mobil>>
Selama perjalanan mereka hening, arvin sibuk mengendarai mobile Dan nia sibuk dengan handphonenyaPara cecan💗
Della valianti:
Hangout kuy, gabut gueCindy Claudia:
Gue sih oke ajaMe:
Kagak bisa gue, gue disuruh bunda nganter kue, ketik aja alamatnya nanti gue diusahain nyusul deh.Rachella devina:
Kagak bisa gue ayam gue sakit:(Della valianti:
Najis bawa ke rsj aja sama orangnya juga.Cindy Claudia:
Ketik aja alamat Lo @rachella devina entar gue jemputRachella devina:
Jalan kasih sayang orangtua tiada batasnya😂Della valianti:
Melebihi pacar kan ya?Me:
Rachel gue suka humor Lo:)Cindy Claudia:
Yan bener geblekMe:
Ciee Yang minta di seriusin, capek digantung mulu?Della valianti:
@cindy Claudia gue otw,udah dapet alamatnya si bangkeCindy Claudia:
Okelah gue tunggu :)Setelah nia membaca pesan terakhir dari group dia langsung mengunci kembali layar hpnya.
"Bang kita mau kemana sih Lama banget dah" Tanya nia pada arvin sedangkan arvin Yang di Tanya diem kek patung
"Serasa ngomong sama patung gue"gerutu nia
Setelah 10 menit akhirnya mereka tiba di sebuah rumah Yang sangat elit bernuansa putih Dan emas.
Kemudian ada seorang satpam menyapa "maaf anda siapa?" Tanta satpam tersebut.
"Saya keluarga dari edgiar ingin bertemu dengan seorang Yang mempunyai rumah" jawab arvin.
Satpam Yang mendengar sebutan"edgiar" langsung membukan pagar tersebut.
Kemudian mobile arvin melaju memasuki halaman Yang sangat luas.
Nia Dan arvin langsung menuruni mobil Dan berjalan kearah pintu masuk, Dan nia menekan bel.
Ting tong ting tong
Tidak Lama kemudian pintu terbuka Dan menampakan seorang gadis cantik, dengan cemolan rambut menggunakan kaos putih Dan celana selutut sambil membawa seekor ayam warna biru.
"Loo! " ucap ketiga nya secara serentak.
***
Hayooo siapa ya???Penasaraan kan?
Jangan lupa vote:*
See you next part:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bego Girl Friend
Novela Juvenil(06-Januari-2019) Ini kisah gadis konyol,petakilan,tomboy yang menyukai cowok yang sedingin es kutub utara dan muka triplek. Dan suatu ketika tragedi menimpa keduanya sebuah penghinatan besar yang ditimpa oleh gadis malang itu. Ataukah gadis itu mem...