13

1K 48 0
                                    

Di lainn tempatt>>

Rooftrop sekolahh adaa seorangg cowokk dudukk memperhatikan teman-temannya dari atas.

"Semoga saat dia kembalii perasaan gue ke dia tetap sama". Ujar cowon tersebut.

Tingg

Cogann💩

Raphael saputra xiegler:
Vinn lo dimana

Alfano angga ardiansyah:
Loo dimana sih rap

Ramadhan aksay purba:
Gebelek di sebelahh loo siapa nohh?

Alfano angga ardiansyah:
Lohh di mana?

Raphaell saputra xiegler:
Noo bantu guee dari dua mahluk gajee.

Alfano angga ardiansyah:
Kek adaa yang ngomong?

Ramadhan aksay purba:
Orang ganteng ngalah.

Me:
Rootfrop
Read3

Tak lama kemudian mereka datangg
"Gilaa sumpah gue gk ada lohh hidupp gue hancurr sama mereka"ujar raphaell sambil ngos-ngosan. Sedangkan arvib terkekeh dan membuat sahabatnya melonggo.

"Gila demii apa luu ketawaa vinn?" teriak hebohh alfann.

"Coba loo ketawa lagii vinn mau guee fotoo guer abadikan bikin figoraa trs di tampil di basecamp"ujar aksayy

"Lebayy loo" jawab ketuss arvin.

"Udah siap buka hatii lagi lo" tanya raphael.

"Kagak tau bingung gue" jawab arvin.

"Yaelahhh bruhh ceweek banyak" ujar alfan yang dianguki oleh raphael dan aksay

"Iyehh benerr tuhh, sama adeknya raphael ajaa dia cantik tapi otaknya gesrek kayak abangnya" ujarr aksay yang langsungg di hadiaa timpukan botoll olehh raphael.

"Coba lo bukak hatii lo duluu, jangan sampai anak orang lo sakit i bruh" ucap raphael sambil menepukk pindak arvin.

"Yokk dah masukk kelass waktunyaa pak imam" sambung raphaell.

***
Kelas X ipa 2 Suasana sangat ramee ada yang ngegosip, ada yang pacaran, ada yang main game online.

Dan sekarangg rachel bersama nia sedang duduk di bangkunya di depannya ada adelia dan nadin.

"Eh iya cel lo tuhh pacaran sama arvin?" tanya adel tiba-tiba.

Asalkan kalian tauu adelia sekalii kepoo sampe akarnya-akarnya digalii.

"Mulaii dehh nih anak" celetuk nadin.

"Kagak bokap nyuruh gue nebeng dia karna motor gue kebengkel" jawab rachell setengah berbohong.

"Ohh yaudahh lahh thnkkyouu biar gue klarifikasi masalg ini di grup gosipp" ujar nya.

"Ehh hustt loo kok bohong?" tanya nia berbisik.

"Yakalii guee ngomong motor gue kesita?, malah tambah panjang tuh gosip" jawab rachel

"Ehh iya nanti malam jangan lupaa" ujar nia.

My Bego Girl FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang