6. Orang kepercayaan

1.9K 206 32
                                    

Warning typo bertebaran, selamat membaca 😗
.
.
.
.
.
.
.

















Suasana akhir pesta EXO masih meriah dirasakan, tak terasa konser hari ke dua mereka telah selesai dilaksanakan. Kali ini seluruh anggota EXO, manager serta teman-teman dekat mereka tengah melangsungkan pesta kecil-kecilan. Ada botol soju dimana-mana.

Sehun tengah berbincang dengan Chanyeol di sudut ruangan. Pria itu selalu mengekor kemana Chanyeol pergi karena ingin menghindari sesuatu.

Menghindari sosok cantik yang tengah bercanda gurau dengan beberapa anggota lain seperti Baekhyun, Kai, Kyungsoo dan Chen. Chanyeol mengerti akan kesusahan Sehun, maka dengan senang hati membantu pria itu. lagipula Sehun adalah suami dari sahabatnya. Jelas jika dia tidak mendukung kedekatan antara Sehun dengan yoona, yaa walaupun kenyataannya wanita itu yang masih saja terus mendekati Sehun.

“Ayo kita bersulang untuk merayakan keberhasilan konser kita setelah sekian lama. Sehun Chanyeol kemari kita berseulang sejenak” teriak Suho yang berdiri di tengah ruangan.

Chanyeol tersenyum mengangguk lalu dia menepuk pundak Sehun kecil, menuntun pria itu agar berjalan ke tengah ruangan.

“Untuk merayakan kesuksesan konser” teriak Suho dan diikuti anggota lain.

“Cheeerss..”

“Jangan terlalu banyak minum, aku tidak ingin istrimu mengomel padaku” bisik Chanyeol di telinga Sehun yang dihadiahi sikutan oleh maknae tampan itu.

“Kalian terlihat sangat serasi” bisik Yoona pada Irene dan Suho.

“Ahahaha terimakasih noona”

“Tidak menyangka sekali ternyata dulu Irene adalah mantan kekasih Sehun” lanjut Yoona dengan senyum tanpa rasa bersalah, Irene yang merasa tersindir hanya mampu menundukkan wajahnya. Sedari dulu wanita itu memang senang sekali menyudutkannya.

“Aaahhh noona aku ada titipan penting untuk taeng, ah maksudku Taeyon noona” Baekhyun yang melihat situasi yang tiba-tiba memanas kemudian segera menarik Yoona menjauh ke sudut ruangan dimana ia meletakkan tasnya.

“Aiss aku tidak pernah suka sifatnya” bisik Chanyeol yang disetujui anggota lain.

“Gwenchana itu bukan salahmu, kau pantas bahagia bersama Suho hyung” bisik Sehun menyemangati Irene. Wanita itu yang mendengar suara Sehun langsung mendongak dan tersenyum kecil.

“Gumawo..” lirih Irene.

“Aihh oho jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan Oh Sehun” ancam Suho yang dihadiahi sikutan oleh Irene.

“Dasar raja drama..” setelah mengatakan hal itu Sehun langsung berlalu begitu saja mencari udara segar. Kedatangan Yoona yang tak disangka-sangka mampu membuat suasana hatinya drop seketika.








❤❤❤








Sehun mengeluarkan sebatang rokok dari dalam saku celananya, sebenarnya ia bukan tipe orang yang suka merokok. Hanya saja jika dirinya dalam masa yang sulit ia akan menyesap benda kecil ini tanpa sepengetahuan istri dan anak tercintanya.

“Aku mencarimu kemana-mana tapi ternyata kau disini” ujar Yoona dengan nada yang dibuat-buat. Wanita itu mendudukkan diri di samping Sehun yang masih setia dengan kegiatannya tanpa menoleh sedikitpun.

ID(addy)OLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang