17. Jiyeon

1.8K 198 44
                                    

Warning typo bertebaran, harap maklum 😊
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca 😚😚












Kericuhan terjadi di gedung SM entertainment, beberapa staff sedang kalang kabut menjelaskan permasalahan yang terjadi kepada para investor. Bahkan beberpa brand ternama sekelas Gucci, Luis Vuitton dan chanel yang menginvestasikan dana yang mereka miliki pada SM dan juga EXO sendiri terutama Sehun turut pula meminta kejelasan. Beruntung saham yang SM miliki tidak turun hingga drastis.

Yoona yang sedang menikmati segelas minuman dingin di lobi perusahaan menatap heran pada beberapa staff yang nampak sangat sibuk, bahkan ada pula yang memberi peringatan pada petugas kamanan, sepertinya ada sebuah skandal baru yang tidak wanita itu ketahui. Ia berdeham kecil dan membenarkan duduknya, ia kemudian menghentikan salah satu staff yang berjalan tidak jauh darinya.

“Sebenarnya apa yang sedang terjadi?” tanya Yoona dengan wajah bertanya-tanya pada staff wanita yang berbadan lebih kecil darinya itu.

Staff tersebut menatap Yoona dengan wajah kasihan, entah mungkin karena pemberitaan yang beredar bahwa wanita itu dicampakkan oleh Sehun demi wanita lain.

“Wae kenapa menatapku seprti itu?” tanya yoona kembali, ia sedikit risih dengan tatapan penuh iba dari wanita itu.

“Eonni, ini masih berkaitan mengenai skandal dirimu juga Sehun” jawab wanita itu lirih.

“Omo apa mereka mempunyai foto kebersamaan diriku dan Sehun lagi? Kami memang banyak bertemu akhir-akhir ini tapi, tapi sungguh aku tidak tau jika masalahnya akan seperti ini” Yoona bangkit dari duduknya, wajahnya nampak pucat pasi.

“Apa maksud eonni? Eonni dan Sehun-ssi masih menjalin hubungan?” sang staff wanita sangat terkjut dengan pernyataan Yoona.

“Itu.. aku harus menemui sajangnim” Yoona berlari guna untuk menemui sang CEO untuk mendiskusikan menganai masalah yang terjadi, dalam jalannya wanita itu tersenyum, sungguh ia tidak menyangka jika skandal mengenai dirinya dan juga Sehun kembali terangkat. Kali ini ia yakin jika Sehun tidak akan bisa berkutik lagi, pria itu akan kembali padanya guna untuk menyelamatkan kariernya sendiri.








❤❤❤








“Ada yang bisa kau jelaskan dari ini semua Sehun?” tanya Kim Young Min, pria dengan jabatan tertinggi di SM entertainment.

“Saya benar-benar menyesal karena sudah sangat ceroboh sajangnim, maafkan saya”jawab Sehun yang nampak tertunduk di hadapan sang CEO.

“kau tau bukan, bahwa perjanjian dirimu yang menyembunyikan fakta pernikahanmu ini masih berlaku?”

“Nde sajangnim”

“Lalu bagaimana bisa, kau seceroboh ini eoh?” Young Min melemparkan sebuah surat kabar yang baru saja terbit dengan wajah Sehun dan juga Jiyeon yang terpampang jelas di halaman utama.

Manager Seo, selaku manager pribadi Sehun hanya bisa duduk dengan wajah tegang, pria itu tidak bisa berbuat apa-apa, nyatanya memang selama ini Sehun dan Jiyeon sudah cukup berhati-hati, entah mengapa hal ini bisa terjadi.

“Untuk sementara kita diam saja menghadapi gossip ini” mendengar perkataan CEOnya membuat Sehun mengeram dalam hati, gossip katanya, padahal kenyataannya ia dan Jiyeon memang memiliki hubungan kelewat special.

“Sial, beruntung hal ini tidak membuat para investor menarik semua investasi mereka terkadap dirimu Sehun, bahkan brand ternama sekelas Luis Vuittion. Mengalihkan isu ini dengan skandal tentangmu dan Yoona malah akan memperburuk suasana. Lebih baik untuk sekarang kita diam saja. Dan kau” Manager Seo seketika duduk tegak saat sang pemimpin menunjuk pada dirinya.

ID(addy)OLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang