Sejujurnya dia sedang berusaha untuk menyembunyikan perasaan gugupnya. Banyak hal yang terjadi di Balbadd dan fakta bahwa Kekaisaran Kou saat ini yang memerintah Balbadd pasti sedikit banyak membuat pangeran dari kerajaan tersebut membencinya ataupun Hakuryuu. Yah.... Alibaba punya hak untuk hal tersebut.
"Saya diperintahkan raja Sinbad untuk menemani kalian" lanjut sang pangeran Kou.
"apa yang diperintahkan oleh Sinbad-san? " tanya mantan pangeran Balbadd tersebut.
"Beliau memintaku menemani kalian, dan belajar dari apa yang kalian lakukan. Mulai sekarang mohon bantuannya." Ucap Hakuryuu sambil menghormat kepada Alibaba, Alladin, dan Morgiana.
Sedangkan mereka bertiga hanya bisa menggumam sebagai jawabannya. Pandangan Hakuryuu beralih ke arah Alladin, magi cilik berambut biru dan memiliki mata berwarna biru yang mengingatkan Kougyoku dengan warna samudra dan juga Vinea. Kougyoku agak kesal dengan Alladin karena sudah membuat temannya sekarat. Walaupun yang mencari gara-gara adalah Judal tapi tetap saja, Kougyoku tidak terima jika temannya di buat sampai babak belur seperti itu.
"Anda magi, 'kan? Terima kasih sudah menolong kakakku, Hakuei, saat berada di Kouga beberapa waktu yang lalu" ucap Hakuryuu sambil mengulurkan tangan. Alladin yang melihatnya langsung menyambut uluran tangan dari pangeran Kekaisaran Kou tersebut.
"Apakah kakakmu baik-baik saja?" tanya Alladin sambil menjabat tangan Hakuryuu
"Tentu saja. Sekarang dia sedang dalam perjalanan ke bagian barat dataran tinggi Tenzan. Saat ini dia mengumpulkan para penduduk Kouga dan terus bernegoisasi dengan suku-suku lainnya" kata Hakuryuu ceria.
"Syukurlah kalau begitu." Kata Alladin sambil tersenyum lega
'Setidaknya dia masih bisa bersenang-senang disini', pikir Kougyoku. Alasan utamanya berada di Sindria adalah ingin bertemu dengan Sinbad dan sekarang di tidak bisa menemuinya karena kesibukannya sebagai raja. Jadi, kegiatannya sekarang hanyalah menjadi pengasuh untuk Hakuryuu.
Dia tidak membenci Hakuryuu, dia hanya merasasegan saja. Ayah Hakuryuu adalah kaisar sebelumnya di Kekaisaran Kou yangsetelahnya dipegang oleh ayahnya. Ayahnya bahkan menikahi ibu Hakuryuu, ratusebelumnya, dan mendapat cercaan karenanya. Yah... Hakuryuu pasti tidak relaibunya dinikahi oleh bajingan brengsek seperti ayahnya. Atau seperti itulahpikiran Hakuryuu menurut Kougyouku.
YOU ARE READING
BELONG TO ME?
RomanceAku akan tetap bersamamu meskipun seluruh dunia melihatmu dengan pandangan kebencian. Aku akan tetap ada di sisimu walaupun seluruh dunia menusukmu dengan kata-kata kejamnya. Karena bagiku, kau adalah alasanku untuk tetap berada disini. Karena ini a...