Part 01 *Ini Aku*

513 27 9
                                    

      Namaku​ SHIFA AZZAHRA aku seorang gadis sederhana yang tinggal di sebuah kota kecil nan indah. Aku tinggal di kota ini sejak aku masih kecil.

    Aku sudah bangun sejak Dini hari seperti biasa tugas ku sebagai seorang anak perempuan pertama yang harus membereskan rumah. Sebelum itu aku tidak lupa melakukan kewajiban ku yaitu sholat subuh. Setelah sholat subuh baru lah aku mengerjakan pekerjaan rumah lainnya,  rumah ku tidak terlalu besar namun ada pemandangan indah yang sangat jelas terlihat dari jendela kamar ku, yaitu matahari pagi yang selalu ku dambakan.

     Bagaimana tidak setiap pagi aku selalu tersenyum karena mendengar senandung dari dua ekor burung yang sedang berjemur pagi didepan jendela kamar ku ini.  😊😊😊

"ohh bahagia nya aku bisa melihat ciptaan mu ini ya Allah" lagi lagi aku tersenyum melihat sesuatu yang indah di pagi hari ini.

Tanpa sadar " ehhh aku kan harus pergi kok aku bisa lupa yah"  sambil berlari lari mencari handuk dan langsung menuju ke kamar mandi.

Setelah itu shifa keluar dan langsung memakai rok dan baju nya dan mengambil jilbab pasmina berwarna maroon hingga dia terlihat sangat cantik dan dewasa (padahal masih bau kencur😂)

"Assalamualaikum shifa...shifaa....oh shifaaaa" seseorang memanggilnya dari luar.

"waalaikumsalam iya tunggu sebentar din" lalu shifa keluar dan menyandang tas ransel kecilnya sehingga terlihat seperti anak kuliahan padahal kan belum kuliah :p

"yaudah yuk kita pergi" kata nadin sahabat nya shifa.

Mereka pergi dengan menggunakan motor metik nya dan berhenti di sebuah kafe.

"gimana nih kamu yakin mau kuliah? " tanya nadin

(mereka ini sudah bersahabat dari sd hingga sekarang mereka akan kuliah )

" insya Allah aku kuliah din, hari ini kan aku mau cerita kalo aku di terima di universitas idaman aku itu lohhh"

"Alhamdulillah aku turut seneng loh faa, selamat yahhh" memeluk shifa

Dreettt.... Dreettt (ponsel shifa bergetar)

Ternyata pesan dari bunda nya yang menyuruhnya pulang sekarang,karena bunda ingin mengajak ku belanja untuk keperluan kuliah ku.

"din kita pulang sekarang yuk bunda udah nungguin nih di rumah katanya mau belanja gituu"

"ohh yaudah kita pulang yuk"

~~~~

   Setelah sampai rumah shifa langsung masuk ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan sholat dzuhur setelah itu mereka langsung pergi ke mall untuk berbelanja keperluan shifa. 
 
  Shifa ini anak pertama dari dua bersaudara sedangkan adik laki-laki nya baru saja memasuki sma.

*Mall*

Saat asik berbelanja teman bunda nya mengapa

" ehhh jeng belanja apa nihh? "

"biasa lah jeng nemenin anak gadis ini"

" kamu udah gede yahh cantik bangett perasaan baru kemaren ketemu sekarang udah gede aja" cakap tante itu sambil memegang dagu ku

" kemaren??? Udah lama kali tan..... " ujar shifa dalam hati

" hmmm iya tante" sambil menampakan senyum nya yang manis dengan lasung pipi hanya sebelah itu yang membuat nya tidak bosan untuk memandang senyum shifa.

"yaudah kita lanjut yah jeng" kata bunda

  Setelah Sekian lama keliling keliling memutari mall segede ini aku dan bunda pun pulang dengan menenteng banyak belanjaan.

----vote vote vote----

Harap maklum yah baru pertama kali nihh saran dan komen nya dong

I'M READY CAPTAIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang