Acara sudah dimulai saatnya megumumkan mahasiswa terbaik dengan nilai tertinggi.
“ inilah saat yang kita tunggu tunggu mahasiswa terbaik pada angkatan ke 29 adalahhhh ...”
suara emsi yang membuat seluruh mahasiswa gugup, siapakah siswa terbaik itu....
“SHIFA AZZAHRA” ...
Shifa tidak percaya akan hal ini dia menjadi seorang mahasiswi terbaik dan dengan nilai tertinggi.
Shifa langsung maju untuk memberikan ucapan terimakasih layaknya seperti pidato. Sebelum nya dia menundukan diri terlebih dahulu dihadapan para dosen, mahasiswa dan tamu undangan sebagai ucapan rasa hormat.
“ assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh”
“waalaikum salam warohmatulahi wabarokatuh” jawab para undangan.
“ alhamdulilah hirobilalamin saya ucapkan kepada allah swt. Terimakasih untuk kedua orang tua ku untuk adikku yang telah mensuport saya yang telah mendukung saya sehingga saya bisa seperti sekarang ini, terimakasih pula untuk para dosen yang telah memberika ilmu dan menuntun kami hingga kami bisa mengambil gelar wisuda ini. Dan teman teman seperjuangan ku aku tidak akan melupakan kalian love you all.”
Shifa terharu hingga menitikn air mata.
~~~
Disisi lain seorang capten datang dengan menggunakan pakaian loreng nya dengan membawa buket bunga berwarna putih, sontak banyak orang yang langsung menoleh ke arah pria gagah nan tampan itu.
tanpa rasa takut pria itu maju dengan sangat percaya diri, sebelumnya dia sudah meminta izin kepada para panitia untuk hal ini.
Shifa terkejut bukan main melihat sosok pria yang ia tunggu tunggu selama ini menghampirinya didepan banyak orang bahkan di depan para dosen dan orang tua mahasiswa.
Pria itu tersenyum melihat wanita yang ada di hadapan nya itu yahh dia sangat bangga dengan shifa karena menjadi mahasiswa terbaik.
“kamu Apa kabar de”
abang capten basa basi dan mendekatkan kepalanya ke arah telinga shifa sambil tersenyum melihat shifa yang gerogi dan malu malu itu.
“ alhamdulilah bang baik” jawab shifa
Dhuha langsung mengambil posisi jongkok dan menjulurkan buket bunga yang ia bawa tadi.
Tanpa basa basi dhuha langsung mengungkapakan perasaan nya
“ WIIL YOU MARRY ME”
Shifa yang di buat tak menentu ini sangat bahagia karena memang dia sudah menganggumi dhuha sejak lama namun mereka tidak mempunyai hubungan yang spesial ternyata ini dibalik kata kata tunggu aku pulang ..... hehehhe
“ yeahh I’M READY CAPTAIN”
Sontak membuat seisi gedung riuh dengan bersorak sorak, tentunya kedua orang tua dan adik nya reno sangat bahagia melihat shifa sedang dilamar oleh seseorang.
Shifa hanya tersenyum bahagia sambil menundukan pandangan nya karena dia tau bahwa mereka belum mughrim.
Selesai acara ini mereka melanjutkan dengan acara foto keluarga sungguh tak disangka oleh shifa dia mendapat predikat terbaik dan dilamar oleh orang yang sangat ia kagumi di saat hari wisuda nya.
🌸 yeayyy akhirnya terjawab sudah perasaan yang capten rasakan ini selama 2 tahun tidak bertemu dengah perempuan nya. 🌸
Karena jodoh sudah di atur tidak ada yang menduga siapa yang akan menjadi teman berbagi untuk selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M READY CAPTAIN
Teen FictionAssalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh😊 Mempunyai calon imam seperti Nabi Muhammad saw. Adalah impian semua kaum hawa namun di dunia yang sekarang ini mana ada cowok yang kek gitu. Walaupun ada pasti bukan aku yang dia pilih... "namun hati ini...