Persiapan demi persiapan telah dilakukan dirumah calon wanita karena besok pagi adalah hari yang paling ia tunggu tunggu yaitu akad pernikahan mereka.~~~
Dini hari shifa sudah disibukan dengan persiapan seperti make up karena wanita ini akan menjadi ratu pada hari ini. Gaun pengantin yang super mewah berwarna putih yang dibaluti dengan permata asli ,tentu saja dessaigner ternama yang mendesain gaun pernikahannya.
Tepat pada pukul 09:00 wib akad nikah akan segera dilaksanakan walaupun captennya ini sangat pemberani namun tetap ada rasa gugup yang terngiang di benak dhuha.(Namanya juga mau nikah pasti deg deg an iya nggak bang :v)
“ saya terima nikah nya SHIFA AZZAHRA binti HERDIANSYAH dengan mas kawin tersebut di bayar tunai” ucap dhuha dalam satu tarikan nafas
“ bagimana saksi sahh” pak penghulu menoleh ke kanan dan kiri untuk menanyakan saksi
“ sahhhh” ucap saksi dan diiringi tamu lainya.
“alhamdulilah”
Mendengar kata sah bunda langsung membawa shifa turun untuk menemui abang capten yang sekarang sudah menjadi suaminya.
Semua mata tertuju pada ratu ini karena memang sangat cantik hingga membuat dhuha tidak mengedipkan mata.
Mbak riska memberikan cincin pernikahan untuk mereka saling pasangkan karena mereka tidak pernah bersentuh tangan sekali pun, shifa dan dhuha terlihat ragu ragu untuk saling menyentuh.
(yahh kalian taulah kalau orang tidak pernah pacaran dan memegang lawan jenisnya itu bagaimana heheheh:D)
“Assalamualaikum imam ku” sambil mencium punggung tangan dhuha
“waalaikum salam makmum ku” mencium kening shifa dengan lembut.
Setalah acara akad nikah mereka istirahat karena besok acara resepri pedang pora.
Yahhh kan namanya nikah sama tni pasti ada upacara seperti ini, upacara ini hanya dilakukan sekali seumur hidup karena tni hanya melakukan satu kali upacara pernikhan.
~~~
Kamar shifa didekor sangat cantik dengan berdominan kan warna putih dengan bunga bunga yang menjadi hiasan. Dhuha membantu melepaskan hijab dan aksesoris di tubuh shifa, shifa yang tak pernah merasakan hal seromantis ini hanya membiarkan nya begitu saja.
“ sayang setelah ini kamu langsung mandi yah terus kita sholat berjamaah” kata sang suami sambil mencopot mahkota di kepala istrinya.
“iya sayanggg” setelah itu shifa langsung menuju ke kamar mandi dan langsung membawa pakaian gantinnya.
Setelah shifa selesai mandi langsung bergantian dengan bang capten nya shifa langsung menyiapkan sajadah dan mukena untuk sholat maghrib perdana nya dengan sang imam.
Sungguh pernikahan yang tak pernah terbanyangkan oleh shifa.
Menikah dengan anggota militer di Usia nya yang terbilang masih muda yaitu 21 tahun sedangkan umur suami nya itu 27 tahun .
Perbedaan umur yang cukup jauh heheheNantikan episode selanjutnya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M READY CAPTAIN
Teen FictionAssalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh😊 Mempunyai calon imam seperti Nabi Muhammad saw. Adalah impian semua kaum hawa namun di dunia yang sekarang ini mana ada cowok yang kek gitu. Walaupun ada pasti bukan aku yang dia pilih... "namun hati ini...