Usai sholat maghrib berjamaah shifa dan mbak riska menuju meja makan untuk makan malam karena tidak makan seharian ini shifa merasa sangat lapar untung saja mbak riska tadi pulang nya bawa makan an:D“siapa tadi yang anter shifa pulang?” mbak riska bertanya heran sambil mengeluarkan nasi bungkus yang di beli nya.
“temen mbak heheh”
“temen apa temen hayoooo”
“temen mbakk kan didalam islam nggak boleh pacaran"
“iya iya deh de yaudah kita makan yukk”
“iya mbak”
"Allahumma bariqlana fima rozak tanna wakina adzabanar Aamiin”
Setelah makan mbak riska langsung masuk ke kamar nya karena banyak sekali tugas yang menupuk katanya.sedangkan shifa sedang membaca buku fiqih di kamarnya Karena memang belum terlalu banyak tugas ynag di berikan oleh dosennya walaupun ada sih tapi sudah di selesaikan oleh shifa.
Selagi shifa membaca......
Drttt...drrrttt..
Notofikasi dari wa nya shifa “nomor baru nih siapa yah” sambil membaca pesan itu.
"Assalamualaikum "
" shifa ini nomor abang dhuha yang tadi minta wa kamu"
"disimpen ya dek"
sontak shifa langsung membulat kan mata nya tak percaya bahwa abang capten nya ternyata benar-benar mengirim pesan padanya,dengan cepat langsung dibalas oleh shifa
"waalaikum salam"
"ohh iya bang shifa simpen yahh nomor nya"
Dhuha yuu alfatih adalah nama lengkap bang capten , walaupun bang capten tidak memberitahunya shifa tau nama nya di akun instagram milik bang capten.
“kamu lagi apa? Abang ganggu gak nih?”
“enggak bang shifa Cuma lagi baca baca buku aja”
“beneran nggak ganggu?” bang capten meyakinkan"bener bang"
Karena terlalu asik chatingan shifa lupa bahwa sudah jam 11 malam dan itu adalah waktu tidur nya shifa.
“maaf bang shifa duluan tidur ya udah malem soalnya Wassalamualaikum”
“tidur yang nyenyak yah dek jangan lupa mimpiin abang hehehe waalaikumsalam”R doang
shifa senyum senyum tak karuan, bagaimana tidak seseorang yang ketampanannya tak kalah oleh artis korea ini bisa kenal dengan nya...sungguh takdir yang baik bagi shifa ..:D
“ ya Allah jadikanlah bang capten jodoh ku ya allah ...Aamiin”
shifa berdoa agar bang capten menjadi jodoh nya ,walaupun dia tau sih bahwa tidak mungkin baginya untuk menjadi seorang pendamping hidup bang capten.
🌸belajar belajar belajar 🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M READY CAPTAIN
Teen FictionAssalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh😊 Mempunyai calon imam seperti Nabi Muhammad saw. Adalah impian semua kaum hawa namun di dunia yang sekarang ini mana ada cowok yang kek gitu. Walaupun ada pasti bukan aku yang dia pilih... "namun hati ini...