Seperti biasa bangun tidur shifa lansung sholat mandi membuat sarapan dan pergi kuliah memang sudah jadwal nya seperti itu.
Namun sudah beberapa minggu ini bang capten tidak memberi nya kabar padalah sebelum2nya mereka selalu chattingan.
Shifa memaklumi karena mungkin bang capten sedang sibuk bertugas karena memang pekerjaan nya sebagai TNI AU.
Drrtttt.... Drrtttt..
Notifikasi dari akun watshapp
"Assalamualaikum ...maaf yah dek abang beberapa minggu ini nggak ngasih kamu kabar ,sekarang abang lagii nggak di indonesia,dan tugas abang disini lama sekitar 2 tahun abang nggak akan pulang ke indonesia, kita juga nggak bisa berkomunikasi dengan baik setelah ini karena memang disini tidak ada sinyal apalagi untuk internet. Jaga diri kamu baik baik disana tunggu abang pulang yah jangan sama cowok lain.;)"
Apa maksud dari semua inii..
kenapa bang dhuha bilang gitu..
terus nyuruh aku nunggu dia lagi...
aduhhh ada apa ini kenapa jantung ku berdetak tak menentu seperti ini...“waalaikumsalam maksud bang dhuha apa ? shifa nggak ngerti?”
shifa yang merasa bingung dengan pesan itu , bertanya seperti orang bodoh . karena memang shifa tidak tau maksud dari pesan itu.
“hehehe nggak papa dek , jaga diri kamu baik baik ya jangan lupa sholat, jangan telat makan juga ya. Udah dulu abang harus pergi Wassalamualaikum”
dhuha tersenyum setelah menyatakan ini ..
Ya allah ada apa dengan bang capten kenapa dia tiba tiba seperti ini...
Apa iya kami akan Ldr kami pun tak ada hubungan yang spesial ...
shifa menghela nafas dan langsung menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu karena sudah masuk waktu isya .
“ya allah mengapa hatiku sebimbang ini apa ia aku jatuh cinta pada bang dhuha berilah hambamu ini jalan ya allah ..
hamba tidak mau memperbanyak dosa gara-gara status yang tak jelas ini ya allah, disisi lain hamba memang mengagumi bang dhuha..
apapun takdir mu aku terima ya allah. karena jodoh sudah engkau tentukan sebelum aku lahir di dunia ini. Bantu hamba untuk menjaga hati ini ya allah Aamiin “Shifa kembali ke meja belajar nya untuk menyelesakan tugas yang di berikan oleh dosen nya siang tadi.
Sudah masuk jam tidur nya namun shifa masih saja tidak bisa memejam kan mata nya ia selalu terpikir oleh pesan bang dhuha tadi.
“ sudah lah tidak usah dipikirkan aku hanya harus fokus kuliah untuk saat ini” shifa langsung membaca doa tidur dan benar ia sudah masuk di alam mimpi nya.
~~~~
🌸 Apa iya mereka akan disiksa rinduuu tunggu terus kelanjutan cerita nya yahh readers 😘😘
❤️Belajar belajar belajar ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M READY CAPTAIN
Teen FictionAssalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh😊 Mempunyai calon imam seperti Nabi Muhammad saw. Adalah impian semua kaum hawa namun di dunia yang sekarang ini mana ada cowok yang kek gitu. Walaupun ada pasti bukan aku yang dia pilih... "namun hati ini...