Resepsi sudah dilaksankan shifa dan dhuha masih tinggal di rumah orang tua nya Shifa,
Karena besok dhuha baru akan mengajak shifa pindah kerumah baru mereka.Dhuha memang sudah menyiapkan rumah sebagai hadiah pernikahan mereka. Namun belum diketahui oleh shifa.
Namanya juga surprise kan mana ada yang kasih tau hehehe :D~~~
Suara canda tawa terdengar sangat jelas di meja makan bagaimana tidak kini shifa berkumpul dengan keluarga lengkap nya. Dan satu lagi ada sosok suami yang ada disamping nya.
"shifa sama nak dhuha istirahat aja gih dikamar ini biar Bunda yang beresin" Bunda tau banget kalo shifa dan dhuha sedang capek,
"tapi Bunda.. "
Shifa Belum selesai bicara langsung di potong oleh Bunda
" udah naik aja ayah kan bisa bantuin Bunda"
"makasih ya bun, shifa sama mas dhuha naik dulu Assalamualaikum "
" waalaikumsalam" Bunda menjawab sambil menahan senyuman nya
~~~
Dikamar shifa masih duduk di sudut ranjang yang masih bernuansa bunga bunga, sedangkan sang suami sudah di Posisi tidur nya.
"sayang nya mas kenapa?" mas dhuha bangkit dari tidur nya dan menempatkan wajah nya dipundak shifa sambil memeluk shifa erat.
"emm nggak papa mas"
"nggak papa gimana" mas dhuha tambah mengeratkan pelukannya,
Shifa hanya diam tanpa menjawab pertanyaan dari suaminya.
"yaudah kita tidur aja tadi kan capek berdiri terus" dhuha tau apa yang dipikirkan istrinya.
Shifa hanya mengikuti perintah suami nya ini dan langsung mengambil Posisi tidur yang menurut nya nyaman.
Dhuha tau kalau istrinya ini masih malu-malu. Dhuha mendekap shifa hingga berada didalam pelukan sang suami.
"ini adalah tempat ternyaman yang belum pernah aku rasakan" ujar shifa dalam hati lalu membalas pelukan sang suami.
"love you" dhuha mencium kening shifa dengan penuh perasaan
"love you too" shifa menempelkan wajah nya ke dada bidang suami nya.
***
🌸 vote vote vote🌸
Follow ig :@v_hervi21
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M READY CAPTAIN
Teen FictionAssalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh😊 Mempunyai calon imam seperti Nabi Muhammad saw. Adalah impian semua kaum hawa namun di dunia yang sekarang ini mana ada cowok yang kek gitu. Walaupun ada pasti bukan aku yang dia pilih... "namun hati ini...