Hari ini adalah hari pertama shifa massuk kuliah dia tidak punya teman disini karena sahabat nya nadin beda tempat kuliah dengan nya ."aku harus terbiasa...aku bisaa....bisaa" gumam ku dalam hati sambil menatap kampus baru ku ini.
"heyyy" seseorang memanggilnya dari belakang wanita cantik yang memiliki kulit putih mulus dengan wajah blasteran dengan rambut terurai, aku terdiam melihat ia berjalan ke arah ku.
Aku menggelengkan kepala ku
"Astaghfirullah haladzim" ucapku
"kok astaghfirullah, emang aku menakutkan yah" kata wanita ini ramah
" ehh..mm.. maaf kak" yang aku pikir wanita ini adalah senior di kampus ini.
"nggak usah pake kakak kita seumuran kok, aku jugga baru masuk kuliah"
"ohh maaf kak.. ehh salah .." aku tersenyum karena malu
" oh iya nama kamu siapa ?"
"aku shifa. Kamu ?"
"namaku louren, semoga kita bisa berteman yah"
"emm iya, yaudah kita masuk yukk" selama di perjalanan masuk kamapus mereka bercerita cerita ternyata mereka ini satu jurusan.
~~
Mata kuliah terakhir sudah berrakhir karena shifa ini mengambil jam kuliiah paggi jaddi setelah zuhur sudah pulang kuliah.
"ahhh ternyata sama saja jam nya dengan sekolah sma namun kuliah lebih asik nih heheheh"
shifa keluar dari kelas dan langsung pulang dengan memesan ojek online.
Sesampai nya di rumah shifa langsung menaruh tas dan melepaskan hijab nya dan langsung mengambil air wudhu untuk sholat zuhur.
Walaupun dia sudah telat karena sudah jam setengah dua. Tidak ada kegiataan yang shifa lakukan selesai ngampus dia hanya mengurung diri di kamar nya karena tugas yang di berikan oleh dosen tadi pagi, yahh walaupun baru hari pertama namun sudah banyak tugas yang menunggu.
Karena belum makan dari tadi siang shifa pun pergi ke dapur untuk melihat apakah ada makanan yang bisa dia makan, namun NIHIL shifa dan mbak riska lupa untuk berbelanja makanan. Karena tidak sanggup lagi menahan lapar shifa memberanikan diri untuk keluar rumah untuk mencari makanan.
Tak sengaja di jalan ada sebuah kejadian kecelakaan namun tak ada satu pun orang yang membantu nya, tanpa berpikir lama aku langsung membantunya walaupun aku tidak terlalu mengerti sih soal pertolongan pertama . Semua orang hanya menonton pertunjukan ini namun....
"kita bawahh kerumah sakit saja" seorang pria menghampiri shifa
Karena shifa terlalu panik dan fokus shifa tidak melihat seorang pria yang membantu dirinya tadi dan langsung mengaggukan kepalanya.
Tambah gajeee
🌸 Terus belajarr🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M READY CAPTAIN
Teen FictionAssalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh😊 Mempunyai calon imam seperti Nabi Muhammad saw. Adalah impian semua kaum hawa namun di dunia yang sekarang ini mana ada cowok yang kek gitu. Walaupun ada pasti bukan aku yang dia pilih... "namun hati ini...