Dirumah sakit shifa hanya duduk dikursi,seorang pria yang tidak ia kenal itu memberikannya sebotol minuman.
“terimaksih pak” ucap ku.
“nggak usah pake pak panggil abang aja”
Shifa hanya mengangguk dan tak berani menatap pria itu, tidak ada suara apapun di ruang tunggu itu hanya sebuah keheningan yang tercipta tidak ada pembicaraan sama sekali.
“Namun kenapa bapak eh abang ini nggak pulang-pulang yah” batin shifa
karena sudah terlalu lama dalam kesunyian shifa teringat dengan seseorang beberapa waktu lalu yang sangat mendebarkan hati shifa,, ohh iya abang capten itu ..
Shifa langsung menoleh ke arah abang tdi dan langsung terdiam dengam mata yang terbelalak seperti akan keluar itu.
“ja..jaa..jadiii bener ini abang capten yaampyunnnnn a...a..akuuu ketemu dia ....” shifa bicara dalam hati dan dirinya sangat bahagia
“eh kenapa mbak” abang pun bicara karena heran melihat shifa yang terdiam seperti patung itu
“ehhgeem ...” shifa jadi salah tingkah nih:v
“jangan pake mbak panggil shifa aja bang”
“ok shifa .. dek shifaa” abang capten inin mengulang ulangi namaku seolah olah menghapalkan padahal dia sendiri sudah tau namaku karena kejadian sosmed itu.
Shifa benar benar salah tingkah karena pertemuan nya ini seperti drama drama korea gitu wkwkwkwk
“yaudah yuk abang antar pulang, lagian kan keluarga nya sudah ada yang datang.”
“nggak usah bang shifa pulang sendiri saja” kataku padahal mau bangettt di anterin abang capten yang super duper ganteng ini.
“nggak papa ayoo”
Dan mereka pulang bersama dengan naik mobil nya abang capten :D“ nggak mampir dulu bang”
“enggak usah dek abang langsung pulang aja.”
“oh yaudah maksih yah bang”
“ehhhh tunggu dulu dek, abang mau minta nomor wa kamu boleh” sambil menjulurkan handphone nya
Tentu saja shifa tidak menolak nya orang shifa nya ngefans sama sih abang capten ini;p“0895213245654”
“ ok makasih abang pulang yahh Assalamualikum”
“waalaikumsalam”
🌸
🌸
🌸
Maaf yah readers author nya baru belajar ini cerita pertama nya author yahh😆
🌸
🌸
🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M READY CAPTAIN
Novela JuvenilAssalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh😊 Mempunyai calon imam seperti Nabi Muhammad saw. Adalah impian semua kaum hawa namun di dunia yang sekarang ini mana ada cowok yang kek gitu. Walaupun ada pasti bukan aku yang dia pilih... "namun hati ini...