Hari ini adalah hari keberangkatan ku untuk melanjut kan study ku. Berat rasanya meninggal kan bunda dan keluarga namun harus bagaimana demi sebuah cita-cita yang selama ini aku impikan. Disana aku tinggal dirumah kami yang dulu karena sebelum kami pindah dirumah yang sekarang ini. Disana ada sepupu perempuan ku yang menepati rumah itu karena dia beberapa tahun lebih tua dari ku dan sudah kuliah semester empat.
Tokkkk... Tokkkk... Tokkk
"Assalamualaikum mbak" kataku sambil memanggil mbak riska
"waalaikumsalam ehh kamu udah sampe de"
"Alhamdulillah mbakk"
"yaudah kita masuk yuk" shifa pun mengangguk sedangkan mbak riska langsung membantu shifa untuk membawa barang yang cukup banyak itu ke kamar shifa.
~
Di kamar shifa sambil membereskan barang bawaan nya yang di bantu oleh mbak riska
"mbak nggak takut tinggal di rumah ini sendiri? "
karena sebelum shifa membereskan barang nya dia sempat keliling melihat lihat rumah ini yang lumayan besar, karena waktu pindah dulu shifa masih sangat kecil sehingga shifa tidak mengingat rumah ini terlalu jelas." buat apa takut sih de kan ada Allah SWT. Kalau kita dekat dengan beliau Insyaa Allah kita akan dilindungi de" kata mbakk riska yang terdengar sangat dewasa ini.
"emmm iyaa juga mbakk yah, mbak biasanya masak apa beli kalo mau makan mbak? "
" kadang-kadang sih de kalo lagi males masak sih beli "
Setelah Sekian lama beres-beres
"Akhirnyaaa" shifa merebahkan badan nya ke kasur yang empuk itu. Sehingga shifa langsung tertidur untung aja tadi udah sholat isya yah mbak author :p~~
Esok pagi nya seperti biasa shifa sudah bangun sebelum adzan berkumandang shifa mengecek handphone yang semalam tidak di cas nya "hmm kebiasaan deh suka lupa ngecas" shifa mendengus santai.
Setelah itu shifa langsung pergi ke kamar mandi yang ada dikamar nya untuk mencuci muka sekalian mengambil air wudhu karena adzan telah berkumandang.
"Assalamualaikum warohmatullah"
Shifa menoleh ke kanan dan ke kiri, setelah sholat shifa menyambung nya dengan membaca Al-Qur'an kecil yang selalu ia bawa kemana-mana.
Hari ini belum ada agenda untuk shifa karena kuliah nya baru akan di mulai minggu depan, shifa pun turun kebawah ternyata sarapan sudah siap dan tentu saja mbak nya lah yang membuat kan sarapan itu
"ehh udah bangun de? "
" he'em (shifa mengangguk) , kok pagi banget mbak udah buat sarapan? "
" iya mbak hari ini ada acara dikampus jadi harus dateng pagi "
" ini kan masih libur semester mbak, ada acara apa sih? "
" biasa de ada ustadz yang mau dateng silaturahmi di organisasi mbak, kamu mau ikut? " ajak mbak riska .
" nggak ah mbak mau dirumah aja masih capek soalnya hehehe"
"yaudahh kamu sarapan dulu aja mbak mau pergi yah Assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
🌸 masih proses belajar, harap maklum yah🌸
Silahkan kritik dan saran nyaa
Pedes juga nggak papa 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M READY CAPTAIN
Teen FictionAssalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh😊 Mempunyai calon imam seperti Nabi Muhammad saw. Adalah impian semua kaum hawa namun di dunia yang sekarang ini mana ada cowok yang kek gitu. Walaupun ada pasti bukan aku yang dia pilih... "namun hati ini...