Part 09 *wisuda*

172 13 0
                                    

Hari ini adalah hari kepulanagn dhuha yang sangat bertepatan dengan hari kelulusan shifa, ia telah merencanakan ini sejak berada di dhafur.

“bismillah semoga ini awal yang baik untuk kita Aamiin ”

Dhuha langsung pergi ke tempat acara wisuda shifa.

~~~

Dirumah shifa sedang berhias didepan kaca kamarnya.

“apa kabar bang capten yah?
pasti dia sudah pulang dari tugasnya...
apa dia melupakankuu sehingga dia tidak mengabariku..
atau dia sudah menikah...
usssss.... ahh... tidak boleh berpikiran seperti itu dia kan nyuruhku untuk menungguhnya” 

ujar shifa dalam hati sambil melihat wajah cantik nya dicermin.

Tokk.tokkk....tokkkk..

“"sayang kamu udah siap belum, bunda masuk yah nak"

“masuk aja bun ..”

“Masya Allah anak bunda cantiknya” shifa langsung memeluk bundanya haru.

Shifa memang terlihat sangat cantik dengan dress pesta yang dirancang oleh diri nya sendiri karena shifa memang mengambil jurusan fashion.

Dress yang berdomian silver dengan berbalut mutiara tabur dibagian badan dengan memakai hijab warna abu nya sungguh membuat mata tidak bisa berkedip.

“yaudah yuk turun bunda tidak sabar melihat ekspresi dari ayah kamu nak heheheh”

“yukk bunda”

Mereka pun turun dibawah sudah ada ayah dan adik laki lakinya adik laki laki nya sekarang sudah tamat sma dan dia juga sudah mendaftar di keanggotaan militer.

Shifa hanya tersenyum geli melihat kedua laki laki yang sangat ia sayangi itu terngangah melihat kecantikannya.

“ cantikk kan anak bunda” goda bunda

Sontak mereka langsung memalingkan wajah mereka heheh dasar ayah sama reno bisa aja.

“mbak shifa cantik banget mbakk” reno keceplosan

“makasih adek mbkk yang ganteng” shifa mencubit hidung adikny aitu.

“ yaudah yuk kita berangkat” kata ayah

~~~

Di gedung putih yang besar itu sudah banyak sekali orang yang datang tentu saja mereka bersama keluarganya.

“shifa siniii...” panggil seseorang yang sudah duduk di bangku tengah itu.

“ehh louren (shifa menghampiri loren lalu duduk disampingnya)

“kamu lama banget sih dari tadi aku nungguin kamu.” Louren sekarang menjadi sahabat nya shifa dan mereka sangat akrab.

“hehehe maaf deh ren, kamu cantik banget udah kaya putri kerajaan aja” shifa menggoda

Louren memang terlihat sangat cantik dengan dress biru muda dan rambut yang di sanggul gaya memang sangat terlihat seperti putri kerajaan.

“ kamu juga cantik bangett faa” mereka berpelukannn




🌸 vote yah readers 😘

I'M READY CAPTAIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang