penjelasan

1.6K 133 7
                                    

1. Dewa Naga adalah sesosok Naga raksasa, mahluk yang mengawasi dan menjaga seluruh benua dari bahaya dalam bayang-bayang, mampu merubah bentuk naga sesuai keinginannya, Raja dari segala kerajaan di seluruh benua yang sesungguhnya, dewa naga mempunyai Nama Suga, penampilan suga adalah seorang remaja tampan berusia 16 tahun, berambut perak dan memiliki mata emas dengan pupil reptil yang indah.

2. Pulau antah berantah bakalan di ubah jadi Benua Naga, yaitu benua baru yang di buat Niyne.

3. 10 pemimpin suci di ganti jadi 10 ksatria suci (Holy knight) .

4. 10 Holy knight beast.

1. white Snow Lion [ichi]
(singa seputih salju)
- Ichi berbentuk Singa jantan yang memiliki sayap Burung hantu, berukuran 12 meter dengan tinggi 5 meter, Rentang sayap yang hampir mencapai 14 meter. Penampilan manusia ichi adalah seorang pemuda 25 tahun dengan wajah tampan, rambut putih sebahu, dan mata silver keunguan. Ichi adalah Holy knight beast pertama atau terkuat yang bisa menandingi 0,1% kekuatan Suga.

2. Phoenix [Nii] 
( burung raksasa dengan bulu api)
- Nii berbentuk burung raksasa. Dengan bulu-bulu indah yang di selimuti api jingga, Berukuran 8 meter dengan tinggi 7 meter rentang sayap mencapai 10 meter. Penampilan manusia Nii adalah seorang Remaja perempuan cantik berusia 16 tahun, rambut jingga dengan nyala api kecil di ujung rambutnya, mata berwarna emas cerah layaknya Tuannya. Nii adalah Holy knight kedua di benua Naga.

3. Leviathan [ guruchi]
(Naga Air)
- Guruchi adalah penguasa kedua di lautan di seluruh benua setelah suga, guruchi berbentuk Naga Air atau Naga tanpa sayap, dengan panjang 80 meter, lebar 9 meter membuatnya di takuti di lautan oleh para nelayan.
Bentuk manusia guruchi adalah adalah seorang pemuda berusia 20 tahun, berambut hijau dengan mata layaknya Giok. Guruchi adalah holyknight beast ketiga.

4. Oak [miki]
( Ular Raksasa berwarna ungu gelap)
- Miki berbentuk sebagai ular Raksasa yang memiliki Racun tingkat tinggi, dengan panjang 180 meter, dan lebar 14 meter membuatnya mudah di temukan di siang hari, namun sangat sulit ketika di malam hari, penampilan miki sebagai manusia adalah seorang wanita dewasa berambut ungu kehijauan.

5. Mount Wolf [ lulu]
( Serigala dengan 4 ekor)
- lulu berbentuk serigala namun memiliki 4 ekor, berukuran 4 meter dan tinggi 5 meter. Penampilan manusia lulu adalah seorang gadis cantik.
6. Nine tails fox [yuki]
(Rubah salju dengan 9 ekor)
- penampilan yuki adalah seorang gadis kuil yang memiliki paras cantik.

7. poison toad [kuruchi]
( Katak Berekor kalajengking)

8. Hydra [Muruchi]
(Naga berkepala 8)

9.King Ape [Kuki]
( Monyet berambut api)

10. Libra [ guki]
(Minotaur)



___________________ next chap besok

Jangan lupa vote, komen dan bintangnya :v jangan lupa juga follow akun author biar makin semangat bikin ceritannya
Yah walaupun ceritanya cerita ampas sih, wkwkwk
Next chap besok ya

D.R.A.G.O.NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang