Halo guys, author di sini bakalan ngejelasin beberapa hal yang mungkin buat kalian bingung.
- Benua Naga adalah benua ciptaan dari sang dewa naga, jika di sebut sebagai benua, sebenarnya terlalu kecil, namun jika di sebut pulau terlalu besar, jadi diputuskan tetap menjadi Benua Naga
- Di dunia sang Dewa naga terdapat
5 benua utama yang diketahui :1. Benua putih, Ashura kingdom sebagai pusat kerajaan dari benua tersebut, esperia kingdom adalah kerajaan yang berada di timur benua putih.
2. Benua Biru, kerajaan tempat tinggal elysia adalah pusat kerajaan benua biru, Next chapter kita bakalan bahas benua Biru.
3. Benua Hitam, Benua tempat tinggal para Demon/iblis, para demon tidak bisa memasuki benua yang lain dikarenakan suga membuat imortall Barrier, namun suatu saat barrier itu bakalan berlubang.
4. Benua Hijau, Benua ini adalah tempat tinggalnya para elf, dwarf, Naga, Titan, giant collosus, Golem dan berbagai macam mahluk-mahluk mitologi tinggal Benua ini bakalan kita bahas di chapter berikutnya ya guys tinggal tunggu aja.
5. Benua Yggdrasil, benua ini adalah tempat berkumpulnya para Dewa di pohon kehidupan dan sekaligus tempat bernaungnya sang World serpent (Ular dunia) dan 4 Guardian beast lainnya, tidak ada yang mengetahui keberadaan benua ini karena suga sendiri yang menciptakannya.
- Di dunia sang dewa naga terdapat beberapa macam mata uang :
1. Emas, perak dan perunggu adalah mata uang untuk manusia biasa.
2. Spirit stone, adalah mata uang bagi para penyihir, satu spirit stone setara 35 koin emas, spirit stone berasal dari mineral-mineral berharga sekaligus menandung mana yang bisa membantu para penyihir meningkatkan kekuatannya.
3. Berlian, Berlian adalah mata uang bagi para ksatria,penyihir maupun manusia biasa.
- penjelasan tentang bintang akademi,tingkat,dan kekuatan :
1. Sebuah akademi bintang 1 bisa di resmikan menjadi bintang 2 setelah mempunyai 5 penyihir atau ksatria tingkat C, semakin banyak ksatria atau penyihir dengan tingkatan yang tinggi maka semakin tinggi pula bintangnya.
2. Total bintang bagi semua akademi adalah 15, namun kebanyakan hanya bisa mencapai bintang 10 atau 11 dan contoh dari bintang yang di atas 11 adalah akademi shrek dan akademi shiren.
- tingkat kekuatan :
1. A-A+
2. B-B+
3. C
4. D
5. E-E+
6. F-F+A+ adalah jalan menuju tingkat selanjutnya yaitu :
S - S+ - Ss - SS+ - SSs - SSS
Sementara lanjutan dari tingkat tersebut hanya ada bagi para dewa.
- Chaos
- Mortall
- Imortall
- destructionNiyne sendiri berada di puncak tingkat Dewa yaitu Destruction ( kehancuran ) hanya ada dua Dewa yang berada pada tingkat Kehancuran, Yaitu Niyne dan sang Budha.
(RED DEATH REDEMPTION)
(World serpent) [sumber : mbah google, God of War]
- oke mungkin segitu aja dulu untuk penjelasan kali ini, semoga paham dan kalo gak paham silahkan tanyakan pada author, sebisa mungkin author bakalan jawab.
- dan yang pasti tunggu aja kelanjutan dari D.R.A.G.O.N semakin kesana bakalan makin seru.
- oh iya Buat Novel author yang satunya yaitu REVENGE : trouble in another wolrd bakalan di update besok.
- buat yang nunggu Revenge mohon sabar ya, authornya bnr-bnr sibuk banget di dunia nyata, apa lagi tiap mau update harus ngures otak duluwkwkwkk
Intinya See ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
D.R.A.G.O.N
Fantasy'Dia' adalah Kematian, 'Dia' adalah kehidupan, 'Dia' adalah Keburukan, 'Dia' adalah Kebaikan. Segala jenis kekuatan di dunia ini berada di tangannya, tanpa ada yang mengetahuinya. 'Dia' melindungi manusia yang memiliki Hati suci dan menghapus merek...