Ch.09- murid baru?

1.2K 121 2
                                    

saat acara lelang selesai, niyne langsung kembali ke penginapan dan berbincang dengan manager chen, sementara itu.....

di sebuah akademi, Seven king's generasi sebelumnya dan generasi saat ini tengah berkumpul untuk mengutuk kebodohan generasinya.

"Kalian berdua benar-benar bodoh!"
suara seorang sepuh lantang sembari menunjuk kedua orang yang tengah berlutut. suara tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah 'one thousand Poison emperor' generasi pertama, dave.

sebelum dia mendengar cerita dari ghost king generasi pertama, dia sudah memiliki firasat buruk dan nyatanya itu benar-benar terjadi.

"kalian berani berkata seperti itu dihadapan sang monster tua? aku benar-benar tidak menyangka jika kalian sebodoh ini!"

"jika bukan karena kalian adalah anak dari sepupuku! aku sudah membunuh kalian berdua! ucap dave dengan lantang.

anggota seven king's dari generasi pertama hanya menggeleng kepala pelan.

di sebuah benua, di tengah gurun tandus, sebuah sosok berjubah tengah berjalan di tengah panasnya gurun.

sosok tersebut memiliki mata yang sepenuhnya hitam dengan sayap yang hampir patah, tiba-tiba sosok tersebut berhenti berjalan sebelum memalingkan wajahnya kebelakang dengan senyum mengerikan di wajahnya.

di lain benua, saat ini Niyne tengah melukis, lukisannya begitu nyata seolah sosok yang dilukis olehnya dapat hidup kapan saja, namun sosok yang dilukisnya adalah sesosok tengkorak dengan jubah hitam lengkap dengan sabitnya yang tak lain dan tak bukan adalah sesosok 'gream reaper' saat lukisan tersebut selesai.

"gami" gumam suga pelan, sesaat kemudian sosok dalam lukisan tersebut menghilang.

"gami menyapa tuan" sebuah sosok membungkuk memberi hormat di hadapan suga, sosok tersebut adalah sosok yang di lukis oleh suga, sang Dewa kematian, 'Shinigami'.

"aku ingin kau ikut bersamaku" ucap suga sembari tersenyum.

"dengan senang hati...Yang mulia" ucap gami lalu kembali membungkuk memberi hormat.

••••

"persiapan untuk perekrutan murid Baru telah selesai tuan" ucap seorang pelayan.

"baiklah, dalam 3 hari kedepan
aku ingin semua ketua bekerja untuk merekrut sebanyak-banyaknya murid baru" suara seorang sepuh dapat terdengar.

"baik tuan."

••••

Catatan penulis : mungkin beberapa hari kedepan, beberapa chapter bakalan lebih pendek dari chapter yang biasanya, semoga terhibur dan selalu tunggu kelanjutan dari DRAGON.

D.R.A.G.O.NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang