·[Chapt 18 : Perubahan]·

1.2K 65 2
                                    

Kini Leisha telah sampai disekolahnya. Banyak yang menyambut Leisha dengan sorakan. Bahkan upacara mendadak dilakukan hanya untuk mengucapkan selamat karena telah membuat sekolah bangga.

Haris, Darel, dan Leisba dipanggil kedepan. Leisha yang benar-benar dalam mood tak baik berdecak. Gadis ini sekarang lagi malas sekali untuk ditatap oleh orang-orang disekolahnya.

"Hei kalian berdua! Kenapa pada pergi ninggalin gue lo kemaren?" Ucap Haris menyapa Darel dan Leisha.

"Bacot!" Balas Leisha langsung.

Haris langsung terdiam terkejut. Cowo itu langsung menatap Darel bertanya ada apa dengan Leisha. Namun jawabannya hanya membuat Haris jengkel.

"Dasar. Dua makhluk yang benar-benar baru gue temuin. Jodoh baru tau dah lu." Ujar Haris jengkel. Namun kedua orang ini tak memperdulikan Haris dan membiarkan cowo itu berisik sendiri.

******

"SELAMAT WOI LEISHA!!!" teriak Karel heboh saat dikelas.

Leisha berdecak kesal dan menatap sinis Karel. "Yaelah mba, gitu amat. Baikloh gue udah ngucapin selamat." Ujarnya.

Leisha menghela nafas mengalah. "Terserah aja lah Rel. Makasih." Jawab Leisha. Karel yang melihat reaksi Leisha tersenyum canggung lalu mengusap kepala Leisha pelan.


Tak selang berapa menit guru masuk. Kelas yang tadinya berisik memperbincangkan traktiran yang bagus, traktir yang harus Leisha dan Darel laksanakan karena telah memenangkan Olimpiade.

******

Sejak kejadian Leisha mengingat semua memorinya. Dikelas gadis ini menjadi lebih pendiam dibanding biasanya. Dirinya jadi jarang pergi bersama kekantin bersama sahabatnya, lebih memilih dikelas dulu untuk sementara.

Kadang juga gadis ini sering menunjukan sikapnya yang dulu kepada para sahabatnya. Raidyn yang sadar akan hal itu memberi tahu yang lain bahwa Leisha sedikit berbeda. Yang lain pun mengangguk setuju.

Lalu sementara Leisha dikelas, gadis ini selalu memikirkan kembali semua memori itu. Dia berfikir apakah Niel sudah kembali. Sama satu lagi terakhir, yang paling dia pikirkan apakah Niel adalah Daniel? Dan apakah Raidyn masih mengingat Niel lalu memberitahu apakah Niel sudah kembali atau belum?

Mungkin kalau benar Raidyn tahu, maka berarti mungkin Raidyn bisa memberitahu semuanya.

Sahabat-sahabatnya pun bingung dengan sikap Leisha yang tak seperti biasanya. Mereka yang kebingungan itu bertanya namun jawaban yang diberikan oleh Leisha selalu sama. Leisha selalu menjawab bahwa dirinya tak papa. Mereka mengalah dan membiarkan Leisha sendiri dulu.

Perasaan mereka yakin, bahwa kini gadis itu sedang mempunyai banyak pikiran.

Sedangkan Daniel, Leisha yang telah janji akan menceritakan semua ke Daniel cowo itu hanya diam menunggu. Walaupun Daniel pernah bertanya ada apa, jawaban yang diberikan juga selalu sama.

"Daniel..!" panggil Leisha saat Daniel ingin keluar menyusul yang lain.

Daniel berhenti menoleh kearah Leisha. "Kenapa?"

"Hmm, Lo kenal sama..." Leisha diam bingung apakah akan dilanjut atau tidak, dia hanya takut bahwa Daniel akan tidak tahu.

LIONTIN [ My Bestfriend is My Twin Brother]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang